MNC Travel Tawarkan Promo Menarik di Astindo Travel Fair

Jum'at, 21 Februari 2020 - 22:30 WIB
MNC Travel Tawarkan Promo Menarik di Astindo Travel Fair
MNC Travel Tawarkan Promo Menarik di Astindo Travel Fair
A A A
JAKARTA - Pameran wisata terbesar di Indonesia, Astindo Travel Fair 2020 resmi digelar di Assembly Hall, Jakarta Convention Center (JCC), Jumat (21/2). Pameran ini akan berlangsung sampai Minggu (23/2).

Ketua Umum Astindo Elly Hutabarat, mengatakan Astindo Travel Fair tahun ini genap memasuki usia yang ke-10. Sejak pertama kali digelar pada tahun 2011, saat ini telah memiliki positioning sebagai salah satu travel fair yang terbesar dan terlengkap di Indonesia dan menjadi referensi terbaik bagi masyarakat dalam merencanakan perjalanan wisatanya baik domestik maupun internasional (outbound).

“Astindo Travel Fair didukung oleh multi airlines menjadikan consumer show ini berbeda dengan kebanyakan travel fair yang digelar di Indonesia, dan selalu dinantikan oleh para holidaymakers,” kata Elly.

Salah satu agen perjalanan dibawah naungan MNC Group, MNC Travel turut serta dalam gelaran Astindo Travel Fair 2020. Commercial Director MNC Travel, Joneka Kandou mengatakan pihaknya akan memberikan paket-paket menarik dalam keikutsertaan MNC Travel tahun ini.

“Paket masih berkisar di Asia dan Eropa, tapi untuk Domestik pun kami menawarkan paket-paket yang dicanangkan Pemerintah yaitu Destinasi Super Prioritas seperti Danau Toba, Likupang, Borobudur, Mandalika, dan Labuan Bajo,” ucap Joneka di JCC, Jumat (21/2).

Menurut dia, saat ini dengan adanya penyebaran virus corona terutama di negara-negara Asia sedikit membuat dampak bagi para traveller dan perusahaan travel sendiri. “Bepergian ke Asia pasti lebih berkurang dan adanya pemurunan daya beli konsumer untuk liburan, akan tetapi Indonesia juga kaya akan wisata dan itu menjadi salah satu kesempatan kita mengenal satu sama lain antar daerah,” ujar Joneka.

Dia menambahkan untuk mempermudah traveller yang ingin berlibur di Indonesia saja, pihaknya sudah bekerja sama dengan beberapa partner seperti Lorin Sentul Hotel, Lido Lake Hotel dan Oakwood Hotel Surabaya.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6054 seconds (0.1#10.140)