alexametrics

Ariel Noah Beri Semangat BCL di Love Fest, Love Is Live

loading...
Ariel Noah Beri Semangat BCL di Love Fest, Love Is Live
Grup band Noah menjadi pembuka konser Love Fest, Love Is Live yang digelar di Istora Senayan, Jumat (21/2) malam. Mereka menggantikan Bunga Citra Lestari. (KORAN SINDO/Thomas Manggala)
A+ A-
JAKARTA - Grup band Noah menjadi pembuka panggung outdoor Love Fest, Love Is Live yang digelar di Istora Senayan, Jumat (21/2) malam. Noah sebenarnya tidak dijadwalkan tampil di panggung utama ini. Namun, mereka menggantikan Bunga Citra Lestari (BCL) yang urung tampil karena sedang dalam masa berkabung setelah suaminya, Ashraf Sinclair, meninggal dunia, Selasa (18/2).

Sederet lagu hit pun ditampilkan band asal Bandung tersebut. Membuka penampilan mereka dengan Tak Ada yang Abadi disusul Kisah Cintaku, band yang digawangi Ariel (vokal), Lukman (gitar) dan David (keyboard) ini pun menciptakan suasana romantis di atas panggung.

Di sela penampilan Noah, Ariel memberikan support semangat untuk sahabatnya, BCL. Ariel juga menjelaskan bahwa band itu tampil untuk menggantikan sahabatnya tersebut.



"Malam semua! Ini malam luar biasa mungkin ada yang bingung kita akan kolaborasi dengan temen duet yang seharusnya ada slot di sini sebenarnya, tapi, karena sedang berduka kita gantikan namun tetap dia akan bernyanyi," kata Ariel.

Lagu Mencari Cinta pun dilantunkan dengan gambar BCL tampil di layar di belakang mereka. Lagu Tak Lagi Sama pun semakin menambah kemeriahan penampilan band asal kota kembang Bandung ini, dimana penonton makin terbawa suasana romantis yang dihadirkan Ariel yang malam itu tampil necis dengan balutan kemeja dipadu jas.

"Malam ini, kita akan bernyanyi! Siapa yang merasa hafal kita nyanyi sama sama dan karena temanya pake perasaan jadi mau bawakan lagu yang bener bener pake perasaan sebelumnya saya mau kasih bunga tapi punya satu kasih siapa, dipegang pake prasaan yaa?" katanya seraya berikan bunga kepada satu penonton.

Suara petikan gitar Ariel mengantarkan Noah melantukan Semua Tentang Kita. Lagu Kupeluk Hatimu dari album baru bertajuk Keterkaitan Keterikatan pun terlantun setelah itu. Penampilan Noah selama 60 menit ditutup lagu Separuh Aku.

Gelaran festival musik hasil kolaborasi 3 promotor musik Hype Festival, Berlian Entertainment dan Panorama Live ini mengusung tema Festival Pake Perasaan ini berlangsung selama 2 hari 21 dan 22 Februari 2020. Selain Noah, sederet musisi juga turut memeriahkan festival ini baik dari musisi mancanegara. Di antaranya adalah HRVY, North To East, Sun Rai dan musisi lokal seperti Glenn Fredly, Yovie & Arsy Widianto, Rossa, Reza Artamevia, Armand Maulana, dan penyanyi baru bertalenta idola anak muda saat ini Nadin Amizah, Nitya Shamdasani, Ardhito Pramono, Marion Jola, Andmesh Kamaleng, dan Devano Danendra.
(alv)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak