Selamat! Lagu ON BTS Dominasi Chart iTunes di Seluruh Dunia

Sabtu, 22 Februari 2020 - 14:29 WIB
Selamat! Lagu ON BTS Dominasi Chart iTunes di Seluruh Dunia
Selamat! Lagu ON BTS Dominasi Chart iTunes di Seluruh Dunia
A A A
SEOUL - BTS mendominasi chart musik di seluruh dunia dengan rilis terbaru dari album mereka, "Map of the Soul: 7,"! Pada 21 Februari, grup vocal asal Korea Selatan ini menampilkan lagu yang kuat, "ON." Dalam beberapa jam setelah dirilis, tembang ini melonjak ke puncak tangga lagu iTunes di berbagai negara di seluruh dunia dan membuat rekor untuk BTS.

Sebelumnya, pada 22 Februari, "Map of the Soul: 7" telah menduduki puncak tangga lagu Album Top iTunes, setidaknya di 91 wilayah yang berbeda dan menandai jumlah tertinggi No. 1 di tangga lagu iTunes Album Top saat ini.

"Map of the Soul: 7" juga diikat dengan playlist solo 2018 RM "mono." untuk No. 1 diraih di tangga lagu Top Album iTunes oleh album yang dirilis oleh artis Korea.

Selain itu, judul lagu baru BTS "ON" telah mencapai No. 1 di tangga lagu iTunes Top di setidaknya 83 wilayah yang berbeda, termasuk Amerika Serikat, Kanada, Inggris, Kanada, Prancis, Italia, Rusia, Jepang, dan Mesir.

"Map of the Soul: 7" juga menyapu semua 20 tempat teratas di tangga lagu iTunes Top AS hanya beberapa jam setelah dirilis pada 21 Februari. Selamat kepada BTS atas prestasi luar biasa mereka!
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6481 seconds (0.1#10.140)