alexametrics

Hadir di Beverly Hills, Restoran Gucci Beri Kepuasan Dobel Para Fashionista

loading...
Hadir di Beverly Hills, Restoran Gucci Beri Kepuasan Dobel Para Fashionista
Restoran Gucci Osteria didekorasi dengan tempat duduk beludru juga rotan, meja makan yang terbuat dari batu pualam merah, lantai kayu dan keramik, serta tak ketinggalan wallpaper berlogo Gucci. Foto/Variety.com
A+ A-
CALIFORNIA - Fashionista yang juga pecinta makanan kini bisa memuaskan hasrat belanja sekaligus makan mereka di restoran Gucci yang baru saja dibuka di kawasan Rodeo Drive, Beverly Hills, California.

Creative Director rumah mode asal Italia itu, Alessandro Michele, kembali menggandeng pengusaha kuliner kenamaan Massimo Bottura untuk bekerja sama membangun restoran Gucci Osteria da Massimo Bottura Beverly Hills. Ini adalah "karya" kedua chef peraih bintang tiga Michelin tersebut untuk Gucci dan yang pertama yang mengambil lokasi di Amerika Serikat. Sebelumnya pada 2018, Gucci bersama Massimo telah membuka restoran serupa yang pertama di Florence, Italia.

Menurut laporan laman Hollywood Reporter, Dakota Johnson, Gwyneth Paltrow, Salma Hayek Pinault, Iggy Pop, Saoirse Ronan, Dita Von Teese, dan Tessa Thompson adalah sederet selebritas yang menghadiri pembukaan restoran Gucci di Beverly Hills.



Restoran Gucci Osteria yang mengambil lokasi di rooftop butik Gucci di kawasan elit Rodeo Drive didekorasi dengan tempat duduk beludru juga rotan, meja makan yang terbuat dari batu pualam merah, lantai kayu dan keramik, serta tak ketinggalan wallpaper berlogo Gucci.

Soal menunya, restoran berkapasitas 50 tempat duduk ini menawarkan hidangan Italia yang sudah disesuaikan dengan lidah California dan berbahan baku organik. Signature menu-nya antara lain emilia burger, tortellini, salad seafood, dan hidangan Mediterania lain.
(tsa)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak