Tampilan Baru Sepatu Air Verona, Nyaman Maksimal

Senin, 24 Februari 2020 - 08:31 WIB
Tampilan Baru Sepatu Air Verona, Nyaman Maksimal
Tampilan Baru Sepatu Air Verona, Nyaman Maksimal
A A A
JAKARTA - Sepatu Nike khusus wanita, Air Verona, sekarang tampil lebih maksimal. Benaman teknologi terbaru pada sepatu ini bakal membuat pemakainya merasakan kenyamanan yang maksimal.

Seperti diketahui, pada 1992 Nike telah merilis sepatu Air Max eksklusif wanita pertamanya yang bertajuk Air Verona. Hampir tiga puluh tahun kemudian, Nike Sportswear kembali memberikan penghormatan kepada para wanita dengan melansir sepatu lari bernama Air Max Verona.

Air Max Verona dipadukan dengan siluet terbaru Air Max yang berfokus pada wanita, termasuk Nike Air Max Thea dan Nike Air Max Dia.

Dilansir dari rilis yang diterima SINDOnews, Air Max Verona disebut-sebut menggunakan beberapa elemen tooling Air Max 90 dan membuat bagian tumitnya lebih terangkat untuk tampilan baru nan unik. Siluet terbaru dari Nike Sportswear ini juga menekankan kenyamanan dengan unit Air Max 200, yang terlihat jelas melalui window yang 200% lebih besar dari unit Air tradisional.

Hanya, Anda yang ingin memilikinya harus sedikit bersabar karena Nike Air Max Verona baru akan diluncurkan pada 5 Maret 2020. Harganya dibanderol nominal Rp1.799.000.
(tsa)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0503 seconds (0.1#10.140)