alexametrics

Run for Hope 2020

Menpora Mengajak Masyarakat Bersama-sama Lawan Kanker

loading...
Menpora Mengajak Masyarakat Bersama-sama Lawan Kanker
Menpora Zainudin Amali bersama Menko PMK Muhajir Effendy, mantan Menteri Perindustrian Saleh Husein, Pembina Yayasan Pelita Harapan James Riyadi melepas peserta lari Run for Hope 2020 di area Plaza Semanggi, Jakarta, Minggu (23/2/2020).
A+ A-
Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Zainudin Amali bersama Menko PMK Muhajir Effendy, mantan Menteri Perindustrian Saleh Husein, Pembina Yayasan Pelita Harapan James Riyadi melepas peserta lari Run for Hope 2020 di area Plaza Semanggi, Jakarta, Minggu (23/2/2020).

Kegiatan ini dalam rangka peringatan Hari Kanker Sedunia yang diselenggarakan MRCCC Siloam Hospitals Semanggi ini juga mengajak masyarakat untuk lebih peduli kesehatan, terutama kesadaran terhadap kanker. "Semangat untuk yang akan ikut lari Run for Hope 2020, untuk Siloam Hospital selamat mengadakan acara yang membuat masyarakat sehat," kata Menpora sebelum melepas peserta lari, Minggu.

"Pemerintah sangat mendukung dan mengapresiasi upaya-upaya masyarakat untuk mengajak semua bergerak dengan bergerak maka kita menjadi sehat dan bugar maka akan berkurang penyakitnya," tambah Menpora.



Menurutnya, pemerintah dan kita semua terus memberikan semangat kepada teman-teman yang saat ini sedang berjuang melawan kanker. "Dan bagi yang sekarang menderita kanker tetap semangat anda tidak sendirian bersama-sama yakin itu bisa kita lawan dan jika bersama-sama kita bisa menyelesaikan bersama-sama, selamat berlari," pesan Menpora.

Mengusung tema fun run, peserta akan diajak berlari sejauh 5K untuk dalam suasana yang fun dan atraktif sembari menyuarakan pentingnya kewaspadaan terhadap penyakit kanker dan menunjukkan dukungan untuk para pasien dan keluarga pasien, serta penyintas (cancer survivors).
(akn)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak