alexametrics

Playaround, Tempat Main dan Makan untuk Anak juga Dewasa

loading...
Playaround, Tempat Main dan Makan untuk Anak juga Dewasa
Untuk mengakomodasi keperluan keluarga agar lebih nyaman jika berkunjung ke kafe ataupun coffee shop, kini hadir Playaround Coffee & Kitchen yang terletak di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan. Foto/Istimewa
A+ A-
JAKARTA - Pada umumnya kafe ataupun restoran hanya merupakan tempat makan. Sementara coffee shop diperuntukkan bagi penikmat kopi tanpa menu makanan yang dapat dinikmati oleh keluarga dan anak-anak. Tapi, tidak demikian dengan tempat satu ini.

Untuk mengakomodasi keperluan keluarga agar lebih nyaman jika berkunjung ke kafe ataupun coffee shop, kini hadir Playaround Coffee & Kitchen yang terletak di Jalan Bintaro Utama 3 Blok AC, Bintaro Sektor III, Tangerang Selatan.

Salah satu Founder Playround Panji Cakrasantana mengatakan, Playaround Coffee & Kitchen secara visual merupakan kafe yang menyediakan makanan dan minuman dengan atmosfer coffee shop, namun dengan konsep playcafe. Ia ingin mengintegrasikannya dengan play space atau ruang bermain yang bisa digunakan oleh anak-anak maupun orang dewasa.



“Tempat ini tidak hanya cocok sebagai tempat nongkrong anak muda yang ingin kumpul dan menghabiskan waktu bersama teman-teman, tapi juga bisa menjadi tempat yang nyaman bagi orangtua yang ingin bersosialisasi, menikmati makanan enak dan kopi seperti halnya di coffee shop. Sementara anak-anak mereka juga dapat bersenang-senang pada saat bersamaan di area play space,” papar Panji kepada sejumlah wartawan, Sabtu (22/2/2020).

Menu yang terdapat di Playaround bervariasi, dari sajian khas Indonesia seperti nasi campur bali hingga menu Western dan Japanese semisal pan seared tenderloin with pesto serta japanese curry with beef katsu.

Menu signature untuk coffee and beverages yang ditawarkan di sini juga cukup banyak. Antara lain kopi susu playaround, smoothie peanut butter, dan juice tropikale.

Untuk bisa menikmati semua sajian di Playaround Coffee & Kitchen, Anda mesti mempersiapkan kocek sebesar Rp22.000-Rp95.000. Tempat ini juga dapat menampung lebih dari 50 orang pada area kafe maupun play space.
(tsa)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak