Tampil di Indonesian Idol, Rhoma Irama Ngaku Pernah Duet dengan Rossa

Senin, 24 Februari 2020 - 21:50 WIB
Tampil di Indonesian Idol, Rhoma Irama Ngaku Pernah Duet dengan Rossa
Tampil di Indonesian Idol, Rhoma Irama Ngaku Pernah Duet dengan Rossa
A A A
JAKARTA - Apa jadinya jika raja dangdut Rhoma Irama menyanyikan lagu Hello yang dipopulerkan Lionel Richie? Ya, ini menjadi suguhan special dari Indonesian Idol di babak Grand Final yang disiarkan langsung RCTI, mulai pukul 21.00 WIB.

Di malam grand final, Rhoma lebih dulu menyapa para juri dan dia juga menanyakan dukungan para penggemar dari kedua finalis Indonesian Idol. “Satu kehormatan buat saya di undang Indonesian Idol, terutama di depan juri, para legenda semua ini,” kata Rhoma merendah.

Yang menarik, Rhoma mengaku pernah berduet dengan Rossa yang menjadi salah satu juri Indonesian Idol. Anang Hermansyah kemudian menanyakan lagu yang dinyanyikan mereka berdua. “Lagunya itu Rindu,” kata Rhoma.

Anang kemudian bertanya lagi, “Itu lagu ditujukan kepada siapa, Rindu dengan siapa, apakah dengan Rossa” ujar Anang. Dengan canda Rhoma mengaku “Rindu dengan teh Ocha (sapaan akrab Rossa),” kata Rhoma.

Tapi, suami Ashanty ini mengaku jika ada Rhoma pasti ada sejarah. Rossa pun tidak menyangka jika Rhoma Irama masih mengingat duetnya itu karena momen itu sudah berlalu sekitar 10 tahun lalu.

“Saya pikir King of Dangdut itu suka melupakan wanita, tetapi dia tidak. Waktu itu aku duet dan aku enggak bisa nyanyinya, Bang haji ajarkan cara menyanyi, tetapi beliau bilang, jadi diri sendiri saja,” kata Rossa.

Daniel Mananta yang menyaksikan penampilan Rhoma Irama pun mengajak penonton untuk memberi tepuk tangan meriah. Apalagi Rhoma pernah berhasil membawakan lagu pop. “Ini special banget dan untuk pertama kalinya seoarang raja dangdut tampil di Indonesian Idol,” beber Daniel.

Sebenarnya, Rhoma Irama pernah menjadi juara pop pada 1972. Pelantun Begadang ini mengakunya. “Saya pernah menang lagu pop, terus ke dangdut. Saya memang suka lagu barat, India, dangdut dan pop,” ujarnya.

Setelah itu, Rhoma juga mewujudkan mimpi salah satu finalis Indonesian Idol, yakni Novia. Dia pernah membawakan lagu Judi dan meninggalkan kesan tersendiri bagi masyarakat dan Rhoma. Lagu itu membuat netizen ikut komentar. Mereka berharap Novia harus berduet dengan Rhoma dan Indonesian Idol mewujudkannya.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1633 seconds (0.1#10.140)