alexametrics

Ahmad Dhani Sebut Maia Estianty Anak Didiknya Nomor Satu

loading...
Ahmad Dhani Sebut Maia Estianty Anak Didiknya Nomor Satu
Ahmad Dhani menyebut bahwa mantan istrinya, Maia Estianty merupakan anak didiknya nomor satu. Hal itu diun gkap ketika dirinya dimintai komentar kehadirannya di Indonesian Idol X. Foto/SINDOnews/Ramadhan Adiputra.
A+ A-
JAKARTA - Banyak momen indah ketika Ahmad Dhani menjadi bintang tamu Indonesian Idol X. Dhani Tidak saja tampil bersama band Dewa 19, tapi juga menjadi juri. Hal ini membuat salah satu musisi top Indonesia itu bertemu dengan mantan istrinya, Maia Estianty.

Dhani pun sempat mengatakan jika Maia adalah anak didiknya nomor satu. Dalam hal bermusik. Seperti diketahaui, Dhani piawai dalam menciptakan lagu dan tembang yang dilahirkan kerap ‘meledak’. Nampaknya, Dhani menurunkan ilmu musiknya itu pada orang terdekat, termasuk kepada mantan istrinya.

"Saya bahagia disini, ada anak didik nomor satu Maia Estianty, anak didik kedua, Andra Ramadan, Rossa termasuk anak didik, tapi ketemu gede, lalu ada Judika. Ari Lasso, anak didik, kalau nggak ketemu saya dia jadi apa? Untung saya ajak nyanyi,” kata Dhani.



Awalnya, Dhani kemudian dimintai komentarnya terkait penampilan Lyodra yang membawakan Cinta kan Membawamu Kembali, sebuah lagu yang diciptakannya. Dia pun mengatakan bahwa tembang itu dibuat untuk Maia. “Tapi, memang lagu ini saya buat untuk Maia waktu itu," ujar Dhani.

Namun, lepas itu, baik Maia maupun Ahmad Dhani saling memuji satu sama lain. Mereka merasa malam itu menjadi malam yang paling membahagiakan buat mereka karena bisa bersama lagi dalam momen panggung Grand Final Indonesian Idol.

"Di sini bahagia ada mantan suami ada anak tercinta, Al Ghazali, Dul Djaelani," kata Maia.
(tdy)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak