alexametrics

Usai Jadi Juri Indonesian Idol, Maia Estianty Datangi Rumah BCL

loading...
Usai Jadi Juri Indonesian Idol, Maia Estianty Datangi Rumah BCL
Maia Estianty dan Rossa menyempatkan diri untuk mengunjungi kediaman Bunga Citra Lestari, setelah menjadi juri Indonesian Idol X. Mereka berusaha menguatkan hati sahabatnya itu. Foto/Instagram.
A+ A-
JAKARTA - Maia Estianty dan Rossa menyempatkan diri untuk mengunjungi kediaman Bunga Citra Lestari, setelah keduanya menjadi juri Indonesian Idol X yang berlangsung hingga Selasa (25/2/2020) dini hari.

Kedatangan Maia Estianty dan Rossa ini guna memberi dukungan dan membesarkan hati sahabatnya itu, setelah suaminya, Ashraf Sinclair meninggal dunia, tepat satu minggu lalu.

Melalui akun Instagram @maiaestiantyreal, Maia memperlihatkan momen kebersamaan itu. “Bubaran kerja Indonesian Idol, sempat nyamperin Unge, dibelain walopun kudu jam 2 pagi. Semangat ya Unge... Kamu bisa dan akan baik2 saja....#bcl #rossa #maiaestianty #semakintuasemakinbahagia,” tulis Maia. Bunga Citra Lestari (BCL), Selasa (18/2/2020).



Sebelumnya, Ashraf Sinclair yang merupakan suami BCL meninggal dunia pada Selasa (18/2/2020) sekitar pukul 03.40 WIB akibat serangan jantung. Kondisi ini pun sempat membuat kaget banyak pihak. Bahkan sejumlah artis tidak menyangka akan peristiwa tersebut.

Jenazah Asraf pun kemudian dimakamkan di San Diego Hills Karawang, Jawa Barat, Selasa (18/2/2020) sore.
(tdy)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak