Sada by Cathy Sharon Luncurkan Lira Lipmatte Stick

Rabu, 26 Februari 2020 - 02:02 WIB
Sada by Cathy Sharon Luncurkan Lira Lipmatte Stick
Sada by Cathy Sharon Luncurkan Lira Lipmatte Stick
A A A
JAKARTA - Aktris Cathy Sharon mencoba kembali mengangkat kecantikan khas Indonesia dan Asia melalui brand kosmetik, Sada by Cathy Sharon, yang hadir sejak tahun lalu. Melalui Sada, Cathy ingin memberi kesadaran kepada wanita, terutama wanita Indonesia bahwa mereka memiliki sejuta potensial dan bisa menjadi apapun yang mereka mau.

Dengan berbahan dasar alami, Sada tercipta dengan menyesuaikan kondisi jenis kulit wanita Indonesia. Ya, Sada menyajikan banyak pilihan warna dan tekstur yang cocok untuk beragam warna dan jenis kulit wanita di Asia. Hal itu, tentu berbeda dengan produk-produk serupa yang berasal dari luar. Karena, menurut Cathy, produk-produk kosmetik dari luar tentu sudah disesuaikan dengan kondisi asal para penggunanya.

"Aku dan tim juga ingin menciptakan warna yang cocok bagi kulit wanita Asia, kita mencoba semua produk di kulit kita masing-masing, dari Melayu sampai Tionghoa. Dengan banyaknya pilihan warna, Sada by Cathy Sharon akan menjadi brand yang inklusif dan menjadi senjata untuk mempertegas kecantikan unik wanita Asia," kata Cathy dalam beauty demo Sada di Seibu Party Area, Grand Indonesia, West Mall, Jakarta, Selasa (25/2).

Setelah merilis 11 lini produknya sejak kali pertama diperkenalkan, kini di Februari 2020, Sada meluncurkan lagi produk terbarunya, yakni Lira Lipmatte Stick (1.4g). Nama Lira diambil dari bahasa Bima, yang artinya alat untuk menenun benang.

"Lira Lipmatte Stick adalah crayon lipstick mekanik dengan hasil akhir tekstur matte dan long-lasting formula yang mudah diaplikasikan secara sempurna di bibir pemakainya," kata aktris 37 tahun itu.

Lira Lipmatte Stick hadir dengan delapan varian warna yang nama-namanya diambil dari berbagai macam bahasa di Bima. Produk ini juga ditujukan kepada para pemakai kosmetik yang aktif dan bangga akan kecantikan yang terpancar dari dirinya. Dilengkapi dengan packaging yang sleek, slim dan simple, Lira Lipmatte Stick cocok menjadi andalan para perempuan yang bergaya hidup modern namun tetap menghargai nilai-nilai tradisional.

Cathy mengungkapkan bahwa bukan hanya secara estetika, setiap produk Sada diciptakan dengan kualitas terbaik dan disesuaikan untuk iklim Asia, terutama Asia Tenggara. "Walaupun memiliki hasil akhir matte, Lira Lipmatte Stick tetap memiliki tekstur yang creamy dan melembabkan, serta tidak mengandung bahan-bahan kimia berbahaya seperti paraben, yang membahayakan dan membuat bibir pemakainya menjadi kering di iklim Asia, terutama Indonesia," pungkasnya.

Sebagaimana produk sebelumnya, Sada by Cathy Sharon tak lupa untuk selalu mengangkat identitas kultural Asia pada setiap koleksinya. Apabila pada koleksi pertama menampilkan Batik Kawung pada kemasan Matte Lipcolour. Kali ini, Lira Lipmatte Stick menampilkan motif kain tenun Bima, yaitu Bunga Kakando yang melambangkan kesabaran dan ketekunan.

Sementara itu, Lira Lipmatte Stick dibanderol dengan harga yang relatif terjangkau, yakni Rp149.000. Selain bisa didapatkan di acara BeautyParty x Seibu, produk ini juga bisa ditemui di Glow Living Beauty Plaza Indonesia, Armari Plaza Indonesia, Sada by Cathy Sharon Official Store di Tokopedia, Shopee, Lazada, Jamanow, KayCollection Online Store serta Sada Official Whatsapp, Instagram dan Line.

Berikut shade dari Lira Lipmatte Stick, yang nama-namanya diambil dari bahasa Bima:

1. Lira Lipmatte Stick Haju (1.4g)
Hangat dan calm, haju yang berarti sebuah kayu, memiliki warna cokelat muda natural yang dapat memberikan Anda tampilan tegas.

2. Lira Lipmatte Stick Amarai (1.4g)
Amarai yang berarti siang hari. Cocok untuk Anda yang ingin tampil feminin dan playful. Warna pink cerah dengan hint kuning, sangat ringan untuk dipakai berkegiatan sepanjang hari.

3. Lira Lipmatte Stick Lenggo (1.4g)
Halus nan tegas, rona pink keunguan dari Lenggo yang berarti lembut, cocok dipakai Anda yang berjiwa lembut namun tetap berkarakter.

4. Lira Lipmatte Stick Ambi (1.4g)
Ambi yang berarti nyaman, memiliki warna dark pink yang pantas dipakai oleh Anda yang menyukai tone warna kuat namun feminin.

5. Lira Lipmatte Stick Rana (1.4g)
Rana berarti hangat. Memiliki warna merah netral cocok dipakai pada siang hari atau saat berkumpul dengan teman-teman Anda di malam hari.

6. Lira Lipmatte Stick Ila (1.4g)
Cerah dan eye-catching, warna merah dari Ila memiliki arti membuka mata, diformulasikan khusus untuk Anda yang ingin tampil percaya diri.

7. Lira Lipmatte Stick Disa (1.4g)
Warna bright pink yang menonjol, Disa yang berarti berani, akan memberikan Anda tampilan yang tidak hanya berani, namun juga memorable.

8. Lira Lipmatte Stick Kala (1.4g)
Simbol keberanian dan memiliki arti warna merah, warna deep red pada Kala cocok bagi Anda yang berkarakter kuat, tegas, dan berani.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6510 seconds (0.1#10.140)