alexametrics

Usai Liburan, Raffi Ahmad Ajak Keluarga Indonesia Ikut Bahagia

loading...
Usai Liburan, Raffi Ahmad Ajak Keluarga Indonesia Ikut Bahagia
Liburan yang dilakukan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina membuat bikin iri. Namun, apa yang dilakukannya itu bukan tanpa alasan. Dia pun mengajak keluarga Indonesia ikut bahagia. Foto/Instagram.
A+ A-
JAKARTA - Raffi Ahmad akhirnya buka suara terkait dirinya yang melanglang buana ke berbagai negara di dunia bersama keluarga. Selain karena sakit, dia juga ingin membahagiakan keluarganya. Apa yang dilakukannya itu bukan tanpa alasan.

Selama 20 tahun berkarier di dunia hiburan, Raffi mengaku tidak pernah cuti atau istirahat dari pekerjaannya yang terbilang padat itu. Siang dan malam kerap dihabiskan untuk bekerja. Demikian ketika dirinya menikah dan memiliki Rafathar.

“Saya enggak pernah punya waktu selama 20 tahun dan saya pergi (liburan) menghabiskan waktu bersama keluarga karena sebelumnya saya tidak mengerti akan sebuah keluarga dan saya menyadari karena waktu bersama keluarga itu tidak bisa digantikan. Makanya, saya berusaha meluangkan waktu untuk mereka,” kata Raffi.



Banyak orang menanyakan, berapa uang yang dihabiskan Raffi ketika mengajak keluarganya keliling dunia selama 4 bulan. Bagi Raffi, bukan berapa banyak uang yang dihabiskan, tetapi berapa banyak waktu yang dihabiskan bersama keluarga.

“Ini kesempatan saya untuk bersama keluarga. Sejak Rafathar 5 tahun, saya tidak ada waktu banyak dengannya dan akhirnya kita bisa jalan-jalan dan bersama. Sebelumnya itu jarang sekali,” papar dia.

Hasil dari perjalanannya itu pun berbuah manis. Kabarnya Nagita Slavina tengah hamil. Namun, Raffi enggan berbicara banyak soal kehamilan istrinya itu. “Mudah-mudahan Gigi (Nagita Slavina) dan saya bisa punya anak, (Rafathar) punya adik,” ujar Raffi.

Pasalnya, Raffi berusaha menekankan bahwa berkumpul bersama keluarga itu sesuatu yang membahagiakan, apapun bentuknya. Dia pun berusaha untuk membuat hidupnya lebih bermanfaat dengan mengajak keluarga Indonesia ikut membahagiakan keluarga mereka. Caranya melalui program 'Rans Carnaval Ceriakan Indonesia' yang bekerja sama dengan Kemeterian Koperasi dan UMKM.

"Jadi konsep acaranya memang pure untuk keluarga. Selain acara musik, Rans Carnaval akan diisi oleh UMKM di 14 kota," ucapnya.

Kota-kota yang akan disambangi, yakni Makassar, Manado, Samarinda, Banjarmasin, Sidoarjo, Banyuwangi, Semarang, Cirebon, Jambi, Padang, Medan, Palembang, Bandung, dan Cikarang.

Acaranya tak hanya sekadar hiburan, tapi ada juga demo masak, kuliner, musik dan sebagainya dan semua itu untuk kebahagiaan keluarga. "Nah bentuk acaranya di musik, sore harinya musik untuk bisa dinikmati sama anak-anak. Ada juga demo masak, menjelang malam ada musik untuk bisa dinikmati bapak ibunya, dan lain-lain," tambah Gigi.
(tdy)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak