Aston Priority Simatupang Hotel Gelar Talkshow ‘Anti Hoax’

Kamis, 27 Februari 2020 - 13:30 WIB
Aston Priority Simatupang Hotel Gelar Talkshow ‘Anti Hoax’
Aston Priority Simatupang Hotel Gelar Talkshow ‘Anti Hoax’
A A A
JAKARTA - Selain mempermudah mendapatkan inoformasi bagi masyarakar, kemajuan teknologi digital beresiko beredarnya berita palsu atau hoax yang bisa sangat meresahkan.

Dalam memperingati Hari Pers Nasional yang jatuh pada tanggal 9 Februari 2020, Aston Priority Simatupang Hotel & Conference Center bersama dengan Institut Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (IISIP) menggelar talkshow dengan tema ‘Anti Hoax’, besok Jumat (28/2/2020).

Acara yang akan dipandu oleh Paundra Hanutama selaku Director of Marketing Communication Aston Priority Simatupang Hotel & Conference Center akan membahas berbagai macam pemberitaan hoax bersama dengan Hariqo Wibawa Satria selaku Pengamat Media Sosial dari Komunikonten dan Penulis Buku ‘Seni Mengelola Tim Media Sosial’, dan juga akan mempelajari berbagai etika Jurnalistik bersama Marieska selaku jurnalis Jawa Pos, serta diisi oleh Mulharnetti Syas selaku Dekan Fakultas Ilmu Komunikasi Kampus IISIP untuk memberikan edukasi seputar dunia komunikasi dan media.

“Kegiatan yang berlangsung di Institute Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (IISIP) ini tentunya bertujuan untuk memberikan edukasi kepada generasi muda, khususnya kaum millennial untuk lebih berhati – hati dalam menyerap informasi dan lebih memperhatikan kebenaran berita yang didapatkan” ujar S. Aulia Masjhoerdin, General Manager Aston Priority Simatupang Hotel & Conference Center.

Dia berharap acara mampu memotivasi mahasiswa menjadi pelopor penyebar berita positif dan aktual.
(akn)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8572 seconds (0.1#10.140)