Nikmati Menu KETO Ala Aston Rasuna

Jum'at, 28 Februari 2020 - 11:19 WIB
Nikmati Menu KETO Ala Aston Rasuna
Nikmati Menu KETO Ala Aston Rasuna
A A A
JAKARTA - Apa itu diet keto? Menurut sumber dari https://www.dietdoctor.com/low-carb/keto/diet-plan.Makan keto berarti membatasi asupan karbohidrat bersih Anda hingga minimal 20 gram per hari. Jika Anda ingin memaksimalkan manfaat seperti mengurangi gejala diabetes tipe 2 atau jika berat badan Anda turun banyak, diet KETO mungkin tepat untuk Anda.

Aston Rasuna dalam hal ini Mezza Cafe, Bar & Lounge juga ikut membuat menu KETO yang bisa juga dijadikan sebagai pilihan menu Anda dalam menjalani diet KETO. "Kita membuat tiga pilihan Menu Keto yang terdiri dari ayam, udang dan daging. Dimana ketiga Menu Keto ini kita benar-benar takar nutrisinya.” ungkap Executive Chef Aston Rasuna Angga Yundi.

Dia menjelaskan, bahwa kadar nutrisi dari masing-masing menu tersebut sudah mencakup karbohidrat, lemak dan kalori.

Komunitas sekitar Aston Rasuna merupakan kawasan apartemen dan perkantoran dimana pada saat ini mereka sangat antusias sekali dengan memakan makanan sehat dan rendah karbohidrat seperti menu KETO yang ditawarkan ini.

“Sangat membantu kita sekali yang baru menjalani diet KETO ini. Besok saya akan coba menu yang lainnya, plus saya akan info teman-teman saya buat order di sini,” seperti yang ditulis @virginspire ke Instagram Aston Rasuna minggu lalu.

Pilihan menu yang dibuat adalah “Alfredo Seafood” (hidangan laut dengan saus Alfredo) di campur dengan bayam, bawang dan jamur. Menu kedua “Seared herbs chicken” (ayam bakar dengan aroma rempah) dicampur dengan saus jamur dan potongan sayur-sayuran. Menu ketiga “Meatball Cheese” (bakso daging dengan isian keju didalam) di padukan dengan saus tomat dengan sedikit kemangi.

"Untuk harga kita samakan semua harganya di Rp98.000,- Nett,’’ ujar Chef Angga. Angga juga menjelaskan juga ada cuplikan video bagaimana cara membuat makanan KETO di IGTV Aston Rasuna.

"Bisa langsung ikuti @astonrasuna kemudian cari di IGTV kita,” ucap Maya Amalia PRM Aston Rasuna menambahkan.

Jika ingin memesan KETO menu ini untuk perorangan atau pun kelompok (untuk kelompok dengan syarat dua hari sebelum pengambilan makanan harus sudah order dan sudah membayar dimuka) bisa langsung hubungi 021. 8370.5555 atau ke Mezza Cafe, Bar & Lounge WA di +62878.7850.8017.

Nikmati diskon 10 persen menggunakan kode promosi BOOKDIRECT di astonrasuna.com atau unduh aplikasi Archipelago Membership dan dapatkan penawaran menarik lainnya. Ikuti @astonrasuna di media sosial dan bagikan momen berharga Anda dengan menggunakan tagar #astonrasuna

Archipelago International mengoperasikan portofolio terbesar di Indonesia dari 150 hotel dengan 100 properti baru yang sedang dikembangkan di seluruh Asia Tenggara, Karibia dan Timur Tengah. Dengan lebih dari 20.000 kamar dan 10 merek mulai dari yang sangat mewah hingga layanan terpilih di lebih dari 55 kota, merek termasuk ASTON, Alana, Aston Heritage Collection, Huxley, Kamuela, HARPER, Quest, NEO, favehotel.
(alf)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9246 seconds (0.1#10.140)