alexametrics

Warnai Bisnis Kuliner, Fleudelys Catering Tonjolkan Healthy and Hygiene Food

loading...
Warnai Bisnis Kuliner, Fleudelys Catering Tonjolkan Healthy and Hygiene Food
Fleudelys Catering juga menerapkan konsep healthy and hygiene food yang modern dengan tim sarat pengalaman di bidang kuliner. / Foto: SINDOnews/Wahyu Nugroho
A+ A-
JAKARTA - Mengawali bisnis kuliner berupa restoran dan cafe grill & shabu-shabu, Fleudelys berupaya untuk terus berkembang. Kini, Fleudelys pun telah merambah ke bisnis katering. Bisnis ini mereka pandang sebagai bisnis yang bakal terus ada, karena keberadaannya dibutuhkan masyarakat.

Fleudelys pada 2017, mendirikan restorannya di bilangan Kota Wisata Cibubur, Jakarta Timur, dan Cafe di Bandara Internasional Soekarno-Hatta. Memiliki keunggulan dalam hal pelayanan dan rasa yang lezat, Fleudelys Catering pun dihadirkan untuk menyasar segmen middle up dengan standar kualitas katering premium. Meskipun begitu, harganya masih relatif terjangkau.

Selain itu, sebagaimana diungkapkan Direktur Utama Fleudelys Catering, Anang Sanjaya, Fleudelys Catering juga menerapkan konsep healthy and hygiene food yang modern dengan tim sarat pengalaman di bidang kuliner. Dalam sajian menunya, Fleudelys Catering tidak saja mengangkat masakan Nusantara, namun juga Asia dan Western. Sajiannya sangat variatif dan mempunyai cita rasa otentik sesuai dengan selera pasar.



Warnai Bisnis Kuliner, Fleudelys Catering Tonjolkan Healthy and Hygiene Food


Anang Sanjaya berharap, hadirnya Feudelys Catering ini dapat mewarnai bisnis kuliner di Indonesia. "Ini sesuai dengan misi Fleudelys Catering, menjadikan katering yang terpercaya dalam menjalankan keinginan, permintaan dan harapan para pelanggan untuk menghasilkan rasa dengan menjunjung tinggi keinginan konsumen adalah menjadi prioritas kami," ujar Anang Sanjaya saat launching Fleudelys Catering "Jelajah Rasa Fleudelys" di Grand Slipi Tower, Jakarta, Jumat (28/2).

Anang Sanjaya menambahkan bahwa pihaknya selalu berupaya meningkatkan profesionalisme, produktivitas dan efisiensi guna mencapai kepuasan pelanggan dengan ketepatan waktu, pelayanan prima, dan cita rasa yang lebih baik. "Memang tujuan kita harus unggul di dalam me-maintenance customer dengan memberikan pelayanan yang lebih baik," lanjutnya.

Warnai Bisnis Kuliner, Fleudelys Catering Tonjolkan Healthy and Hygiene Food


Sementara itu, bisnis kuliner yang terus berkembang dan memiliki prospek yang sangat bagus, membuat Fleudelys memiliki ide untuk mengembangkan bisnis catering ini terus konsisten dalam industri makanan. Fleudelys Catering sendiri menghadirkan berbagai aneka jenis produk catering untuk premium menu, buffet, stall, set menu dan staff meal.

Ketika launching, Fleudelys menghadirkan konsep Food Festival Fleudelys menjelajah rasa, yakni menyajikan menu yang akan menjadi brand-nya ke depan, yakni menu Nusantara, Asia dan Western. Konsep food festival disajikan untuk mengenalkan berbagai masakan Fleudelys.

Warnai Bisnis Kuliner, Fleudelys Catering Tonjolkan Healthy and Hygiene Food


"Fleudelys Catering akan terus memberikan pelayanan terbaik dan rasa yang bisa memuaskan setiap konsumennya. Menjaga kebersihan dan bahan yang segar menjadi perhatian khusus Fleudelys Catering dalam memberikan yang terbaik kepada konsumen dan para pelanggannya," tukas Anang Sanjaya.
(nug)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak