alexametrics

Dukung Nol Karbon dan Nol Limbah, Nike Luncurkan Move to Zero

loading...
Dukung Nol Karbon dan Nol Limbah, Nike Luncurkan Move to Zero
Koleksi Nike Move to Zero ini terbuat dari material berupa polyester daur ulang dan kapas berkelanjutan. / Foto: Fashionista
A+ A-
JAKARTA - Sebagai bagian dari inisiatif nol karbon dan nol limbah, Nike telah meluncurkan koleksi terbaru Move to Zero. Koleksi ini terbuat dari material berupa polyester daur ulang dan kapas berkelanjutan.

Seperti dilansir Hypebae, melalui penggunaan teknologi pewarnaan yang inovatif, semua produk di lini mendatang akan mencapai efisiensi pola 90% atau lebih baik.

Jaket Windrunner Nike Sportswear tanpa garis memiliki fitur 100% fabrikasi anyaman poliester polos. Tali dan ritsleting koleksi ini telah diproduksi dari Nike Grind, palet bahan premium yang diperoleh dalam pembuatan alas kaki dan proses daur ulang.



Barang-barang lain dari koleksi ini seperti sweater, t-shirt, jogger, celana pendek, pakaian wanita dan hoodie full-zip Nike Sportswear, memberikan kenyamanan sepanjang hari dan gaya kasual dengan perpaduan 60% kain organik dan daur ulang.

Koleksi Move to Zero Nike akan tersedia di situs resmi Nike mulai musim panas ini. Pastikan Anda tidak melewatkan koleksi ini.
(nug)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak