Kedai Kopi di Amerika Ajak Fans Serial Friends Bernostalgia

Sabtu, 29 Februari 2020 - 15:29 WIB
Kedai Kopi di Amerika Ajak Fans Serial Friends Bernostalgia
Kedai Kopi di Amerika Ajak Fans Serial Friends Bernostalgia
A A A
JAKARTA - Cup O'Joe merupakan kedai kopi bertema sitkom Friends yang dibuka di Twin Lakes, Wisconsin, Amerika Serikat pada 20 Februari lalu. Kedai kopi ini menawarkan kesempatan para tamu untuk meluangkan waktu bersantai di sofa orange yang ikonik di sitkom yang diperankan Jennifer Aniston itu.

Dilansir dari Delish, di sofa tersebut, para tamu bisa menikmati kopi mereka, dan mendengarkan live musik di ruangan yang didekorasi menyerupai tempat nongkrong tahun 90-an dari Monica, Chandler, Joey, Ross, Rachel, dan Phoebe.

Pemilik Cup O 'Joe, Dena Prestininzi dan Kim Hill, ingin membuka kedai kopi mereka sendiri, dan setelah melayangkan gagasan itu di media sosial, mereka diyakinkan oleh beberapa penggemar berat Friends untuk mewujudkannya.

"Itu Agustus (2019), kami memutuskan ingin membuka kedai kopi. Pada September, itu bertema Friends . Dan pada akhir September, itu adalah Friends ," kata Hill.

Warner Bros dilaporkan melelang sofa orange tersebut seharga USD 7.500 atau Rp103.314.525 untuk mengumpulkan uang bagi Children's Wisconsin di Milwaukee. Dua hari kemudian, setelah meminjam GoFundMe, Preztininzi dan Hill membeli sofa itu dan berhasil mengumpulkan uang sebesar USD 11.000 atau Rp151.527.970 untuk rumah sakit anak-anak tersebut.

Untuk duduk di sofa ini, tentunya tidaklah gratis. Pasalnya kedai kopi ini akan mengenakan biaya bagi mereka yang ingin duduk di sofa yang sangat langka itu. Bahkan hingga hari ini, Cup O'Joe terus menerima reservasi untuk sofa selama 15 menit dengan imbalan sumbangan USD 25 atau Rp344.381 untuk rumah sakit.

Sementara untuk menu, Cup O'Joe menawarkan berbagai pilihan sarapan, makan siang, dan minuman dewasa. Anda dapat memesan minuman espresso khusus kafe (mulai dari USD 2,25 hingga USD 5,75), atau manjakan diri Anda dengan koktail (USD 6), bir (USD 5), atau kopi (USD 6). Jika lapar, cicipi muffin jumbo (USD 4) atau istirahat makan siang dengan berbagi pizza (USD 14).

Ada juga berbagai pilihan menu vegetarian dan keto yang menyehatkan. Cup O 'Joe juga berencana akan menghadirkan live musik dari musisi lokal, malam trivia, serta open mic malam hari.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4498 seconds (0.1#10.140)