Jennifer Lopez Kembali Persiapkan Pernikahan

Sabtu, 29 Februari 2020 - 16:31 WIB
Jennifer Lopez Kembali Persiapkan Pernikahan
Jennifer Lopez Kembali Persiapkan Pernikahan
A A A
JAKARTA - Jennifer Lopez mulai merencanakan pernikahannya dengan kekasihnya Alex Rodriguez. Pelantun 'On The Floor' itu berharap pernikahannya itu bisa berlangsung musim panas ini atau setahun setelah mereka bertunangan.

Awalnya, pasangan artis ini merencanakan pernikahan pada akhir tahun lalu, tetapi ditunda karena pekerjaan yang padat.

“J. Lo [Jennifer] dan pernikahan Alex seharusnya menjadi musim panas ini setelah menunda karena jadwal syuting, kinerja Super Bowl-nya dan komitmen kerja lainnya,” kata seorang sumber kepada majalah Us Weekly.

“Dia akhirnya siap untuk mengalihkan fokusnya ke perencanaan pernikahan dan menjadikannya prioritas utama. Mereka membuat satu sama lain sangat bahagia dan J.Lo benar-benar menemukan pria impiannya dan A. Rod menemukan wanita miliknya. Mereka tidak bisa membayangkan hidup tanpa satu sama lain di dalamnya dan tidak sabar untuk menghabiskan sisa hidup mereka bersama,” sambung sumber tersebut.

Jennifer Lopez dan Alex Rodriguez pertama kali bertemu pada 2017. Mereka kemudian bertunangan selama liburan romantis di Bahama pada Maret tahun lalu. Mereka pun semakin serius menjalani hubungan. Bahkan, baru-baru ini Jennifer mengatakan dia akan senang memiliki anak dengan mantan peman bisbol berusia 44 tahun ini.

“Saya tidak tahu bahwa itu (anak) ada dalam rencana Tuhan, tetapi saya ingin mencoba. Saya sangat terbuka untuk itu!,” ujar J.Lo.

Alex sendiri memiliki dua anak, yakni Natasha (15) dan Ella (11) dari mantan istrinya, Cynthia Scurtis dan mereka semua bersama-sama membuat keluarga yang "sempurna".

“Kita semua semakin dekat. Ketika kami bertunangan, mereka sangat bahagia ... mereka tahu tidak ada yang lain selain cinta untuk mereka selalu,” beber J.Lo.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.6121 seconds (0.1#10.140)