alexametrics

Kamu Tidak Sendiri Beri Sesuatu yang Segar lewat Sutradara yang Fresh

loading...
Kamu Tidak Sendiri Beri Sesuatu yang Segar lewat Sutradara yang Fresh
Kamu Tidak Sendiri ingin menggambarkan bagaimana jadinya jika manusia hidup sendiri dan hal apa saja yang akan terjadi di dalam ruangan yang sempit. / Foto: SINDOnews/Diana Rafikasari
A+ A-
JAKARTA - Rumah produksi MNC Pictures menggelar syukuran untuk film terbarunya berjudul Kamu Tidak Sendiri. Acara ini bertujuan untuk menandai akan dimulainya proses syuting dan produksi film bergenre romantic suspence ini.

"Akhirnya kita bisa mulai syuting. Ini film dari segala genre dan packing beda dari lain dengan tetap memperhatikan estetika dan ketegangan yang lain," kata Managing Director MNC Pictures, Titan Hermawan saat acara syukuran film Kamu Tidak Sendiri di Gedung MNC Pictures, Jakarta, Sabtu (29/2).

Sementara, proses syuting Kami Tidak Sendiri dijadwalkan akan dilaksanakan 7 Maret mendatang. Berbeda dari lainnya, film ini akan lebih banyak mengambil gambar di sebuah lift yang berukuran kecil dan sempit. Tempat yang tidak biasa itu pun akan menambah ketegangan film yang disutradarai Arwin T Wardhana ini.



Menurut Produser Kreatif MNC Pictures, Lukman Sardi, dipilihnya lift sebagai tempat syuting karena film ini ingin menggambarkan bagaimana jadinya jika manusia hidup sendiri dan hal apa saja yang akan terjadi di dalam ruangan yang sempit itu. Hal ini dinilai Lukman akan membuat film lebih menarik dan menjadi tantangan tersendiri bagi pemain dan kru film.

"Bocorannya kita bermain di ruang yang cukup sempit. Idenya muncul, bicara dari manusia. Manusia itu bisa hidup sendiri enggak? perlu orang lain atau pegangan lain, entah benda atau hewan dan gimana di pertemukan di ruang sempit. Idenya di situ dan dikembangkan tim kreatif. Kita komit memberikan sesuatu yang fresh jadi sutradaranya juga fresh," terang Lukman Sardi.

"Simpel, muncul idenya juga di jalan. Manusia itu bisa hidup sendiri atau enggak, gimana jalanin hidupnya. Muncullah karakter di bawahnya seperti apa. Enggak tahu kenapa kalau dibuat di ruang sempit lebih menarik. Bermainnya lebih ke ruang sempit dan jadi tantangan sendiri buat kru dan pemain," lanjutnya.

Kamu Tidak Sendiri menceritakan tentang Mira yang diperankan Adinia Wirasti, wanita pekerja keras dan ambisius yang tidak sengaja berulang kali bertemu dengan Mika (Ganindra Bimo) di lift kantornya. Kejadian besar yang menegangkan pun terjadi di lift tersebut dan mempertemukan Mira dengan Adrian (Rio Dewanto), yang mempunyai cara menenangkan Mira.

"Ini adalah film kita (MNC Pictures) perdana diproduksi di tahun ini. Kita ngebut dari awal tahun, produksi tiga film. Ada Titus, Temen Kondangan dan Toko Barang Mantan, dan ini film pertama yang diproduksi 2020 ini. Ini genre beda. Ini kali pertama kita buat film dengan genre thriller, dan ini warna baru MNC Pictures. Kita berharap ini jadi sesuatu yang beda dan diterima masyarakat Indonesia," ujar Produser Eksekutif MNC Pictures, Emilka Chaidir.

Selain menampilkan Adinia Wirasti, Ganindra Bimo dan Rio Dewanto, Kamu Tidak Sendiri juga diperankan sejumlah artis ternama Tanah Air. Beberapa di antaranya adalah Jordan Haag, Sintya Marisca, Aisyah Aquila, Ali Mensan, Reza Nangin, Ayu Diah Pasha, Yama Carlos, Giselle Tambunan, Raya Adena Syah, Yayu Unru, Manzo, Imey Lien, Omar, Tomy Babap dan Dede Sunandar.
(nug)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak