Puluhan Ribu Warga Purworejo Larut Bergoyang di Road to Kilau Raya MNCTV

Senin, 02 Maret 2020 - 12:10 WIB
Puluhan Ribu Warga Purworejo Larut Bergoyang di Road to Kilau Raya MNCTV
Puluhan Ribu Warga Purworejo Larut Bergoyang di Road to Kilau Raya MNCTV
A A A
JAKARTA - Road to Kilau Raya MNCTV sukses digelar di alun-alun Purworejo, Jawa Tengah, akhir pekan kemarin. Sekitar 50.000 warga larut bergoyang karena dihibur oleh penyanyi dangdut papan atas.

Guyuran hujan tidak menyurutkan antusiasme warga Purworejo untuk menyaksikan idola mereka. Seperti Dewi Persik, Nita Thalia, Tasya Rosmala, Jihan Audy, Mpok Alpa, Illux ID, Denny Caknan, Abah Lala, Julia Vio, Seruni Bahar, Fani Vanilla, Putri KDI, Lebby, Lyia, JDR, dan Limbad.

"Terima kasih warga Purworejo, kalian bernyanyi dari awal sampai acara usai. Antusiasme warga Purworejo juga sangat tinggi. Jika kami diminta untuk memeriahkan HUT Kabupaten Purworejo lagi di tahun depan, kami dengan senang hati akan datang kembali. Sekali lagi terima kasih," ungkap Michael Sitorus, Executive Producer Road to Kilau Raya MNCTV.

Acara yang disiarkan secara langsung oleh MNCTV ini dibuka oleh penampilan Denny Caknan, Nita Thalia, Abah Lala, dan Dewi Persik. Kolaborasi mereka menyanyikan lagu Pamer Bojo dan Numpak Rx King dengan ditemani 200 penari kostum karnaval tampil memukau, membuat para penonton bernyanyi dan bergoyang bersama dalam suasana yang meriah.

"Warga Purworejo sangat luar biasa, antusiasmenya tinggi banget. Walau diguyur hujan tetap semangat," papar Nita Thalia.

Dilanjutkan lagi oleh Denny Caknan, Lyia, dan Illux Id dengan membawakan lagu Sugeng Dalu. Membuat warga Purworejo terus bergoyang tanpa henti. Tak kalah juga JDR, Mpok Lala, dan Fani Vanilla berkolaborasi denga Putri KDI yang menghipnotis warga dengan lagu Lagi Syantik.

Begitu pula dengan Jihan Audy, Julia Vio, dan Lyia mengajak seluruh penonton di Alun-alun Purworejo ikut bernyanyi.

Road To Kilau Raya juga menghadirkan segmen unik. Di mana pada kesempatan kali ini menyuguhkan makanan khas Purworejo seperti kue lompong, sego penek, kue clorot, sate winong, dan dawet ireng. Makanan ini berikan ke seluruh pengisi acara.

Master Limbad tidak ketinggalan dengan aksi-aksi ekstremnya, mengajak penonton untuk menaklukkan rantai tajam. Ia juga melakukan atraksi ekstrem lain seperti melindas tubuh dengan motor trail dan aksinya ini membuat seluruh penonton yang hadir saat itu terkejut.

"Terima kasih MNCTV telah melengkapi rangkaian HUT Pemkab Purworejo ke-189 dan masyarakat Purworejo. Terima kasih juga telah tertib dan menikmati acara dari awal hingga akhir. Juga ini persembahan dari Pemkab untuk masyarakat Purworejo," kata Agus Bastian, Bupati Purworejo.
(tsa)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3476 seconds (0.1#10.140)