Peduli Kesehatan, Rossa Hadirkan Produk Olala Lemon Peras

Minggu, 03 Mei 2020 - 13:30 WIB
loading...
Peduli Kesehatan, Rossa Hadirkan Produk Olala Lemon Peras
Rossa membangun bisnis di bidang Food and Beverages dengan meluncurkan produk minuman sehat Olala Lemon Peras. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Pandemi COVID-19 yang terjadi beberapa bulan terakhir membuat penyanyi Rossa merasa prihatin sekaligus peduli. Setelah beberapa waktu lalu bersama Ivan Gunawan membagi-bagikan masker dan hand sanitizer gratis, kini Rossa di bawah brand Minime Kidz miliknya, mengeluarkan produk lemon peras yang diberi nama Olala Lemon Peras.

Diketahui, COVID-19 saat ini belum ada vaksin maupun obatnya. Salah satu cara untuk mencegah penularannya adalah dengan menjaga imunitas tubuh. Dan, untuk menjaga imunitas tubuh, ada beberapa cara yang bisa dilakukan, di antaranya dengan menerapkan pola hidup sehat serta menjaga asupan gizi dan vitamin ke dalam tubuh.

Hal inilah yang melatarbelakangi Rossa membangun bisnis di bidang Food and Beverages (F & B), dengan meluncurkan produk minuman sehat Olala Lemon Peras. Minuman ini terbuat dari lemon peras murni. Beberapa waktu ke depan, Rossa juga berencana mengeluarkan produk rendang dan ayam yang bisa langsung diolah oleh keluarga di rumah.

“Adanya pandemi corona memberikan banyak pelajaran kepada saya. Salah satunya tentang bagaimana menjaga kesehatan. Untuk itu, saya ingin berbagi atau kita belajar sama-sama untuk menjaga kesehatan, salah satunya dengan membiasakan diri mengonsumsi makanan sehat. Dari situ saya kepikiran untuk mengeluarkan produk yang memang untuk menjaga kesehatan dan imunitas tubuh. Nggak hanya saat corona, tapi juga bisa dipakai untuk yang lain,” ujar Rossa melalui rilis yang diterima SINDOnews, Minggu (3/5).

Produk Olala Lemon Peras terbuat dari 100% buah lemon. Lemon sendiri merupakan salah satu sumber vitamin sehingga kaya manfaat. Tidak hanya untuk menjaga imunitas tubuh, lemon juga bagus untuk kesehatan dan kecantikan kulit, plus cocok dijadikan menu diet.

"Jadi memang kaya manfaat. Nah, bagi yang malas meras lemon, kita buatlah Olala Lemon Peras murni botolan yang bisa langsung digunakan," ucap Rossa.

Sebagai wanita, ibunda Rizky Langit Ramadan ini tak hanya mampu menjaga kecantikan wajah dan tubuh, juga dikenal peduli pada kesehatan. Sejak ditetapkannya Indonesia sebagai wilayah darurat corona serta adanya peraturan menjaga jarak sosial, Rossa taat mengikuti aturan tersebut. Mulai dari tidak berkegiatan di luar rumah, meliburkan karyawan toko Minime Kidz miliknya, hingga melakukan aksi peduli sesama dengan membagi-bagikan masker secara gratis melalui CSR perusahaannya.

”Bagi saya kesehatan sangat penting. Bukan hanya kesehatan saya, tapi juga kesehatan orang-orang di sekitar saya. Makanya, demi memutus mata rantai virus corona, saya taat dengan apapun keputusan pemerintah. Masalah rezeki sudah diatur Allah. Toh hingga saat ini perusahaan tetap berjalan dengan tim marketing yang mumpuni tentunya,” beber penyanyi 41 tahun itu.

Mengingat saat ini publik diimbau untuk melakukan isolasi diri di rumah masing-masing, Rossa memilih untuk tidak menjual produknya secara offline, melainkan online.

Menurutnya, tren belanja online masih sangat bagus. Untuk penjualan Olala Lemon Peras pun saat ini dilakukan secara online. "Penjualan Olala Lemon Peras kami lakukan secara online. Karena memang aturan PSBB, toko pun tidak boleh beroperasi. Dan, berdasarkan data tim marketing kami, penjualan online memang masih bagus trennya," tandas pelantun Tegar itu.

Selain penyanyi, Rossa memang dikenal pula sebagai pebisnis. Sejumlah perusahaan dimilikinya, antara lain perusahaan baju anak Minime Kidz dan perusahaan kosmetik Rossa Beauty. Kini, Rossa kembali menjajal peruntungan di dunia F & B.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1877 seconds (0.1#10.140)