Ajang Gali Ide dan Inspirasi Pernikahan

Jum'at, 06 Maret 2020 - 19:25 WIB
Ajang Gali Ide dan Inspirasi Pernikahan
Ajang Gali Ide dan Inspirasi Pernikahan
A A A
JAKARTA - Ajang bertema wedding selalu menarik didatangi, terutama oleh para calon pengantin. Segudang ide dan penawaran menggiurkan biasanya didapat dari ajang seperti ini. Alhasil, pernikahan impian pun dapat diwujudkan.

Buat Anda calon pengantin yang sedang mencari inspirasi konsep pernikahan, bisa mendatangi ajang Wedding Open House yang diselenggarakan di Samisara Grand Ballroom, kawasan Mega Kuningan, Jakarta Selatan, pada Sabtu (7/3) besok. Di sini, Anda bakal merasakan atmosfer pernikahan yang indah.

Dalam acara yang direncanakan berlangsung pukul 09.00-18.00 WIB itu akan hadir setidaknya 18 vendor ternama di ranah bisnis wedding. Mulai vendor dekorasi, fotografi dan video, wedding organizer, bridal, sound system, lighting, entertainment, hingga wedding car. Ruangan megah Samisara yang memiliki luas 673,92 meter persegi dan dapat menampung 1.500 orang akan disulap menjadi sangat indah oleh CoolWater Decoration sehingga tamu dapat merasakan suasana wedding secara visual.

Selain itu, desain interior bergaya klasik-modern pada langit-langit yang berhias ornamen ukiran khas Indonesia akan membuat ballroom ini menjadi sangat mewah dan megah. Sementara, warna dinding didominasi palet abu-abu berpadu panel kayu yang menghadirkan kesan hangat serta elegan pada ruangan.

Tak ketinggalan, dalam acara yang terbuka untuk umum dan gratis ini para calon pengantin juga bisa menyaksikan pemaparan serta presentasi dari para vendor, sekaligus memperoleh ide dan inspirasi yang sangat bermanfaat untuk mempersiapkan hari pernikahan. Sambil ditemani alunan musik, para pengunjung dapat menikmati sajian makanan dan minuman bercita rasa tinggi dari Culture Royale Premium Catering, perusahaan katering yang dinaungi oleh PT Cultureroyale Indonesia yang juga mengelola Samisara Grand Ballroom & Function Room Jakarta.

"Selain sajian nikmat yang menggugah selera, Samisara juga didukung dengan pelayanan yang ramah. Cocok untuk menjamu para tamu istimewa. Karena itu, Samisara Grand Ballroom & Function Room sangat recommended menjadi tempat untuk para calon pengantin mewujudkan pernikahan impian mereka," kata Lorraine Buntaran, Corporate Communications Director PT Cultureroyale Indonesia, melalui keterangan tertulis yang diterima SINDOnews.

Tertarik? Samisara Grand Ballroom & Function Room Jakarta berada di Gedung Sopo Del, Jalan Mega Kuningan Barat, Jakarta Selatan.
(tsa)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6228 seconds (0.1#10.140)