Harry Styles dan Cerita Kencan dengan Taylor Swift

Sabtu, 07 Maret 2020 - 11:30 WIB
Harry Styles dan Cerita Kencan dengan Taylor Swift
Harry Styles dan Cerita Kencan dengan Taylor Swift
A A A
JAKARTA - Harry Styles mengungkap banyak hal, saat berada di The Howard Stern Show di Sirius XM, mulai dari album barunya hingga percakapan singkat tentang mantannya, Taylor Swift.

Styles dan Swift dikabarkan berkencan pada 2012. Dan meskipun Swift tidak pernah mengatakan apa-apa tentang hubungan tersebut, banyak yang mengira bahwa beberapa lagunya - yaitu 1989 "Style" dan "Out of the Woods ”- bercerita tentang mantan anggota One Direction itu.

Lagu "Two Ghosts" diyakini penggemar ditulis sebagai respons terhadap "Style". Pertanyaan yang akhirnya keluar, bagaimana rasanya menjadi subjek sebuah lagu sebelum menyebut Swift sebagai inspirasi?

"Bahkan jika lagu itu tidak menyanjung, Anda masih menghabiskan waktu untuk itu, Dan, akhirnya, menggunakan Taylor sebagai contoh, dia adalah penulis lagu yang hebat,” ungkapnya seperti dilansir The F Thing .

Dalam wawancara lain, Styles juga menyentuh sisi lain kehidupan cintanya, termasuk fakta bahwa dia tidak ada di aplikasi kencan dan bahwa dia "ingin" menikah pada suatu hari, meskipun menyeimbangkan romansa dengan karier dan ketenarannya bisa sulit dilakukan.

"Itu selalu semacam keseimbangan karena Anda ingin berkencan secara normal, tapi kemudian, Anda juga ingin melindunginya sehingga itu bisa normal. Saya pikir sebagian besar dari itu seperti, Anda ingin dapat menghabiskan cukup waktu satu sama lain, di mana Anda dapat mengenal satu sama lain sebelum Anda harus berurusan dengan hal-hal tambahan," jelasnya.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1654 seconds (0.1#10.140)