Koleksi Fila X BTS Voyager Kini Tersedia di Jakarta

Sabtu, 05 September 2020 - 09:05 WIB
loading...
Koleksi Fila X BTS Voyager Kini Tersedia di Jakarta
RM BTS dan koleksi sepatu Fila Voyagernya. Foto/IG @centralstoreid
A A A
JAKARTA - Kabar gembira bagi seluruh ARMY di Indonesia. Pasalnya Fila Voyager, kolaborasi brand sepatu Fila dengan BTS, kini dapat dibeli di toko Central Grand Indonesia, Jakarta.

Akun Instagram resmi Central @centralstoreid belum lama ini mengumumkan bahwa mereka menjual koleksi spesial Fila X BTS. ( )

Untuk membeli sepatu beredisi super itu, Anda dapat mengunjungi toko Central yang berlokasi di mal Grand Indonesia, Jakarta, pada pukul 11.00 hingga 20.00 WIB. Agar lebih aman buat customer, department store tersebut juga membuka pembelian secara online melalui layanan chat and shop.

Model sepatu yang beragam dari masing-masing member BTS tersedia lengkap di sana. Untuk mengetahui koleksinya lebih detail, Anda dapat mengunjungi tautan https://linktr.ee/Centralstoreid.

Produk kolaborasi antara BTS dengan brand sepatu Fila ini resmi dirilis di Korea pada Maret lalu. Berlogo hampir mirip dengan merek sepatu Vooya, sepatu ini memiliki desain minimalis namun berkelas. ( )

Sebagian besar model Fila Voyager memiliki warna dasar putih. Hanya sepatu versi Rap Monster yang memiliki warna dasar abu-abu. Koleksi sepatu tersebut bisa dipakai oleh wanita maupun pria. (Clara Benita)
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2205 seconds (0.1#10.140)