Lyodra dan Tiara Akhirnya Berkesempatan Duet dengan Idolanya

Senin, 09 Maret 2020 - 23:48 WIB
Lyodra dan Tiara Akhirnya Berkesempatan Duet dengan Idolanya
Lyodra dan Tiara Akhirnya Berkesempatan Duet dengan Idolanya
A A A
JAKARTA - Konser Kemenangan Indonesian Idol Season X yang ditayangkan langsung dari Studio RCTI+ , Jakarta, Senin (9/3) malam, mewujudkan keinginan banyak masyarakat. Penampilan yang sudah ditunggu-tunggu sejauh ini pun dihadirkan secara spesial malam ini.

Salah satu yang paling dinanti dan paling banyak diminta dari awal audisi adalah kolaborasi spesial antara runner-up Indonesian Idol X, Tiara Anugrah dan penyanyi Raisa Andriana. Bukan hanya mimpi Tiara yang terwujud berkolaborasi dengan idolanya itu, tapi juga memuaskan penggemar Tiara yang disebut dengan Mutiara.

Sebelumnya, di atas panggung Indonesian Idol X, Tiara sempat mengungkapkan bahwa dirinya mengidolakan dan ingin berduet bersama penyanyi yang akrab disapa Yaya itu. Pada kesempatan ini, Tiara dan Raisa menyanyikan lagu Kali Kedua ciptaan Dewi (Dee) Lestari.

"Senang banget. Suweneng polll. Karena kan aku mengidolakan Kak Yaya. Kalau disebut idolain siapa aja, Kak Yaya nomor satu," ungkap Tiara.

Pada kesempatan ini, Raisa juga mengatakan, akhirnya dia bertemu dan berduet dengan Tiara, setelah mendapatkan banyak mention di media sosial. "Alhamdulillah aku juga seneng banget. Dari kemarin aku bilang dapet mention-mention tapi kapan ya, karena kemarin ada kompetisi, untungnya sekarang ada Konser Kemenangan," kata Raisa.

Indonesian-Idol-X-konser-kemenangan-Instagram-indonesianidolid-07

Sementara itu, sang juara Lydora Ginting berduet dengan Isyana Sarasvati. Menyanyikan lagu Con Te Partiro (Time to Say Goodbye) dari Andrea Boceli, gadis 16 tahun ini mengaku senang dapat berkesempatan berkolaborasi bersama penyanyi multilatenta tersebut. Apalagi, di balik musikalitasnya yang luar biasa, Isyana juga merupakan pribadi yang lucu.

"Yang pasti seneng banget. Apalagi Kak Isyana lucu dan kocak banget orangnya," ungkap Lyodra.

Sedangkan bagi Isyana, menyanyikan lagu ini merupakan kali pertamanya. Karena itu penyanyi yang baru saja menikah tersebut merasakan gugup. Terlepas dari kegugupannya, Isyana mendoakan Lyodra menjadi penyanyi yang sukses di industri musik Tanah Air. Dia juga berpesan agar Lyodra tetap berkarya dengan jujur.

"Ini kali pertama lho aku menyanyikannya, deg-degan juga. Ini materi baru buat aku. Aku sering dengar tapi baru kali pertama nyanyiin. Karena biasanya aku klasik banget atau pop. Aku selalu doain Lyodra. Selamat datang di industri musik Indonesia, berkarya dengan jujur. Pokoknya aku doain single-nya bom," ucap Isyana.

Indonesian-Idol-X-konser-kemenangan-Instagram-indonesianidolid-06

Tiara dan Lyodra pun kembali tampil. Keduanya bernyanyi bersama dengan Raisa dan Isyana menyanyikan lagu Anganku Anganmu.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0101 seconds (0.1#10.140)