Cerita di Balik Goyang Aduk-Aduk Seduh Fani Vanilla

Selasa, 10 Maret 2020 - 06:16 WIB
Cerita di Balik Goyang Aduk-Aduk Seduh Fani Vanilla
Cerita di Balik Goyang Aduk-Aduk Seduh Fani Vanilla
A A A
JAKARTA - Umumnya penyanyi dangdut memiliki goyangan yang menjadi identitas dan melengkapi penampilan mereka ketika di atas panggung. Goyangan yang ditampilkan tiap-tiap penyanyi pun memiliki ciri khas dan kisahnya masing-masing.

Sebagaimana penyanyi dangdut Fani Vanilla. Pedangdut 24 tahun ini mengaku memiliki goyangan yang dinamakan goyang aduk-aduk seduh. Sesuai dengan namanya, goyangan ini tercipta dari sang ibu tercinta yang sempat menjual jamu seduh.

"Aku punya goyongan, namanya aduk-aduk seduh. Ada sejarahnya. Terinspirasi karena dulu mami aku jualan jamu seduh dan kenapa enggak buat itu aja. Mungkin lucu kali ya," kata Fani saat berkunjung ke Gedung Sindo, Jakarta, belum lama ini.



Beruntungnya, sang ibunda mendukung ide putrinya tersebut. Fani mengungkapkan bahwa tidak membutuhkan waktu lama untuk membuat goyangan yang kini menjadi ciri khasnya itu. Menurutnya, dia hanya memerlukan waktu tidak lebih dari lima menit untuk membuatnya dan segera mengabadikannya.

Lebih lanjut, pelantun Cahaya Cinta itu mengungkapkan bahwa goyang aduk-aduk seduh dibuat bertepatan ketika dia diminta pihak MNCTV membuat goyangan untuk sebuah program acara.

"Mami aku juga bilang kenapa enggak buat itu aja. Lima menit doang (buatnya). Langsung rekam dan dikirim ke MNC dan pas on air ternyata disuruh praktekin," tandasnya.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7311 seconds (0.1#10.140)