Sempat Kritik Dul Bermusik, Kini Maia Estianty Sebut Anaknya Berbakat

Selasa, 10 Maret 2020 - 14:29 WIB
Sempat Kritik Dul Bermusik, Kini Maia Estianty Sebut Anaknya Berbakat
Sempat Kritik Dul Bermusik, Kini Maia Estianty Sebut Anaknya Berbakat
A A A
JAKARTA - Maia Estianty memberi apresiasi kepada anaknya, Dul Jaelani yang telah membuat lagu, termasuk ketika membuat lagu Aku Cemburu.

Seperti diketahui, Aku Cemburu merupakan tembang yang dibuat Dul secara spontan di Konser Kemenangan Indonesian Idol X di Studio RCTI+, Jakarta, Senin (9/3) malam. Pada saat itu, musisi berusia 19 tahun ini ditantang membuat lagu untuk Tiara Idol.

Maia lewat akun Instagram @maiaestiantyreal kemudian memuji buah hatinya itu yang terus mengasah kemampuannya bermusik. (Baca juga: Ketahuan, Dul Banyak Ungguh Video Tiara Idol di Instagram ).

“Young talented musician... @duljaelani ... Asah terus kemampuan kamu menciptakan lagu yang indah, karena kamu sangat berbakat. MaasyaaAllah,” tulis Maia yang memasang foto Dul.

Maia mengaku sempat tak yakin Dul menjadi musisi . Apalagi saat awal, Maia terus memberinya kritikan yang membuat Dul sedih.

“Walopun dulu saat awal2 ngarang lagu, aku juga kasih kritik yg mungkin membuat dia sedih, tapi memang kadang kritik membangun itu akan mengasah pisau yang tadinya kurang tajam, menjadi makin tajam... Always proud of you my Son!!!” bebernya.

Sebelumnya, Dul mengaku membuat lagu Aku Cemburu secara spontan karena terinpsirasi dari Tiara. Apa yang dilakukannya ini juga karena pengalamannya membuat lagu ketika berada di rumah.

"Kalau ciptain lagu spontan. Saya memang dulu kalau sendirian di rumah trik bikin lagu sendiri, kalau buntu dan stuck mengkhayal lihat kanan bayangkan ada wanita yang dicintai. Lagu itu kebetulan ada sosok yang berperan atau ada di samping. Momen itu aku resapi jadilah lagu itu, kalau ada sosok di sebelah song writer bakal banyak lagu-lagu indah tercipta," terang Dul.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4772 seconds (0.1#10.140)