Puluhan Wanita dan Anak Perawat Wafat karena COVID-19 Raih Beasiswa Fair & Lovely

Sabtu, 05 September 2020 - 17:40 WIB
loading...
Puluhan Wanita dan Anak Perawat Wafat karena COVID-19 Raih Beasiswa Fair & Lovely
Fair & Lovely Bintang Beasiswa menjadi salah satu wujud nyata brand skincare tersebut dalam mendorong generasi muda agar mampu bersaing dan meraih impian. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Fair & Lovely kemarin mengumumkan 60 wanita muda Indonesia berprestasi yang berhak menerima "Fair & Lovely Bintang Beasiswa 2020" untuk melanjutkan pendidikan tinggi di universitas favorit pilihan mereka.

Tak hanya itu, dengan mengusung semangat #CerahkanPendidikanIndonesia, brand skincare besutan PT Unilever Indonesia ini juga memberi beasiswa pendidikan seumur hidup kepada lebih dari 50 putra-putri perawat Indonesia yang meninggal dunia akibat COVID-19. ( )

Head of Marketing Skin Care Category Unilever Indonesia Amaryllis Esti Wijono menjelaskan, "Fair & Lovely Bintang Beasiswa" yang penyelenggaraannya telah memasuki tahun keempat menjadi salah satu wujud nyata brand ini dalam mendorong generasi muda agar mampu bersaing dan meraih impian.

"Sebanyak 60 wanita muda yang terpilih dari 50.000 pendaftar ini merupakan figur dengan aspirasi serta motivasi besar untuk melangkah menuju masa depan yang lebih cemerlang," kata Amaryllis dalam konferensi pers virtual pada Jumat (4/9).

Sejak 2017, Fair & Lovely telah memfasilitasi 150 wanita muda berprestasi Indonesia agar berkembang menjadi sosok yang cerdas, profesional, serta mampu beradaptasi melalui "Fair & Lovely Bintang Beasiswa". Program beasiswa tahunan ini kembali mendapatkan sambutan yang sangat positif dengan jumlah peningkatan peminat hingga hampir 40% dari tahun lalu.

Program Manager Hoshizora Foundation Lintang Gustika mengungkapkan, saat ini makin banyak wanita muda Indonesia memanfaatkan Fair & Lovely untuk mewujudkan impian mereka. Lonjakan peminat tadi tercatat didominasi oleh wilayah cakupan baru di luar Pulau Jawa yang jumlahnya mencapai 42,5% dari total keseluruhan pendaftar atau sebanyak 5.228 orang.

"Animo juga bertambah karena penerima beasiswa tahun sebelumnya berhasil memacu siswi daerah asalnya dalam memperjuangkan mimpi, seperti di Jawa Barat yang juga merupakan wilayah dengan pendaftar tertinggi," beber Lintang, yang menjadi partner Fair & Lovely untuk menjalankan program beasiswa tersebut.

Dukungan "Fair & Lovely Bintang Beasiswa" diberikan dalam bentuk tabungan pendidikan yang bakal diberikan secara berkala serta dilengkapi berbagai program pendampingan selama empat tahun masa studi.

Fair & Lovely juga membuka lebar akses pendidikan selama pandemi COVID-19 melalui berbagai program untuk #CerahkanPendidikanIndonesia. Di antaranya melalui www.KelasBerbagiCerah.com, sarana edukasi yang mudah diakses kapan dan di mana saja untuk memperkaya pengetahuan. ( )

Selain itu, Fair & Lovely juga melakukan peranannya di masa pandemi dengan memberikan beasiswa pendidikan seumur hidup hingga sarjana bagi putra-putri 55 perawat Indonesia yang meninggal dunia setelah berjuang menangani kasus COVID-19. Secara simbolis donasi telah diserahkan kepada Harif Fadillah, Ketua Umum DPP Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI).
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2174 seconds (0.1#10.140)