Hadirkan Promo Debit Week, Cashbac Berikan Rewards Tambahan

Sabtu, 14 Maret 2020 - 00:36 WIB
Hadirkan Promo Debit Week, Cashbac Berikan Rewards Tambahan
Hadirkan Promo Debit Week, Cashbac Berikan Rewards Tambahan
A A A
JAKARTA - Berbelanja hemat merupakan hal yang banyak diharapkan sebagian kalangan masyarakat. Banyak cara yang bisa dilakukan untuk bisa berbelanja tanpa menguras keuangan, salah satunya dengan menggunakan aplikasi lifestyle pemberi rewards, Cashbac.

Terbaru, Cashbac memberikan Promo Debit Week untuk para penggunanya agar bisa berbelanja dengan hemat setiap saat. Promo ini berlaku buat pelanggan yang menggunakan kartu debit dalam aplikasi Cashbac, dengan potensi rewards tambahan sebesar 50% hingga 75.000 bonus points.

"Promo Debit Week, berupa rewards 50% bonus points dengan maksimal 75.000 per penggunaan dapat digunakan 1x/pengguna/hari/kode voucher dari 12 hingga 17 Maret 2020 di seluruh merchant yang terdaftar dalam aplikasi Cashbac. Namun, ini tidak berlaku bagi yang menggunakan metode scan barcode," ujar Marketing Director Cashbac, Melvin Goo dalam keterangan resminya di Jakarta, Jumat (13/3).

Melvin menambahkan bahwa promo ini berlaku khusus untuk pengguna kartu debit Jenius, Digibank by DBS, OCBC NISP, dan BTN yang tertaut dalam aplikasi Cashbac. Guna memperoleh promo ini, para pengguna cukup memasukkan sejumlah kode voucher seperti JENIUSWEEK, DIGIWEEK, OCBCWEEK, dan BTNWEEK.

"Kuota yang disediakan hanya 200 pengguna per hari untuk masing-masing kode voucher. Info lebih detil mengenai Promo Debit Week bisa ditemukan di website kami cashbac.com," kata Melvin.

Sejauh ini, Cashbac sudah menjalin kerjasama dengan ribuan merchant dan puluhan ribu outlet. Sejumlah merchant F&B yang telah digandeng Cashbac di antaranya McDonald's, Ippudo, Duck King, Seribu Rasa, Sour Sally, QQ Kopitiam, Negiya, Excelso, Fore Coffee, Hong Kong Cafe, Penang Bistro, Raa Cha, GoKana, Altitude, Grand Cafe Grand Hyatt, dan lainnya.

"Cashbac juga bekerjasama dengan lifestyle brand, seperti CGV, Kidzania, Metro Department Store, dan juga health & beauty brand, seperti Joanne Studio, May May Salon, Anna Wijaya Salon, dan juga lainnya yang dapat dicek di aplikasi Cashbac," pungkas Melvin.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8791 seconds (0.1#10.140)