Berkolaborasi, LEGO dan Nintendo Siapkan Proyek Besar

Sabtu, 14 Maret 2020 - 16:14 WIB
Berkolaborasi, LEGO dan Nintendo Siapkan Proyek Besar
Berkolaborasi, LEGO dan Nintendo Siapkan Proyek Besar
A A A
JAKARTA - LEGO dan Nintendo telah bergabung untuk kolaborasi yang berpusat di sekitar Super Mario. Kedua perusahaan ini menggunakan media sosial untuk mengumumkan proyek besar yang digarap tersebut.

“Sesuatu yang menyenangkan sedang dibangun,” tulis pernyataan Nintendo seperti dilansir The F Thing , pada unggahannya di Instagram.

Demikian dengan LEGO. “'Ini-aku, LEGO Mario!' Tetap disini ...” Baik LEGO dan Nintendo berbagi klip pendek yang sama menampilkan Mario dengan blok pertanyaan animasi di dadanya. Tekan mainkan di bawah untuk memeriksanya,” tulisnya. (Baca juga: Harry Styles dan Cerita Kencan dengan Taylor Swift ).

Sayangnya, tidak ada perusahaan tersebut yang membagikan detail rilis seputar kolaborasi Super Mario. Untuk mengetahuinya, agar tidak penasaran, Anda pun harus tetap mengikuti perkembangan untuk informasi tambahan.

Apapun itu, kolaborasi LEGO dan Nintendo membuat para penggemar senang. Pasalnya, ada sesatu proyek besar yang akan memanjakan fans dengan hiburan yang disajikan. Jadi, tunggu saja kelanjutannya!
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4638 seconds (0.1#10.140)