Tom Hanks Dipulangkan dari Rumah Sakit Tanpa Istri

Selasa, 17 Maret 2020 - 13:22 WIB
Tom Hanks Dipulangkan dari Rumah Sakit Tanpa Istri
Tom Hanks Dipulangkan dari Rumah Sakit Tanpa Istri
A A A
JAKARTA - Aktor Tom Hanks telah dipulangkan dari rumah sakit di Australia, tempat ia diisolasi sejak dinyatakan positif COVID-19. Namun, pejabat kesehatan setempat mengatakan bahwa istri Hanks, Rita Wilson, masih harus menjalani perawatan dan menginap di rumah sakit.

Dikutip dari laman Channel News Asia, saat terjangkit virus mematikan itu, aktor peraih piala Oscar tersebut sedang berada di Gold Coast dekat Brisbane untuk pekerjaan pra-produksi film biografi Elvis Presley. Film itu disutradarai oleh Baz Luhrmann, sineas asal Australia.

Sementara Wilson yang juga seorang aktris, penyanyi, sekaligus penulis lagu, sedang menggelar konser di Sydney dan Brisbane sebelum dites positif COVID-19. Saat ini otoritas Australia telah melacak kontak pasangan Hollywood tersebut untuk mengidentifikasi orang lain yang mungkin telah terinfeksi.

Australia sejauh ini mengonfirmasi memiliki hampir 400 kasus COVID-19 dengan lima kematian.

Sebelumnya Hanks dan Wilson telah mengunggah kabar di media sosial tentang persinggungan mereka dengan COVID-19. Keduanya juga berterima kasih kepada perawat Australia yang telah membantu dan mendesak para penggemar untuk mengikuti saran para ahli tentang menghindari penyakit ini.

Hanks diyakini telah kembali ke apartemen penthouse di Gold Coast, tempat ia dan sang istri tinggal selama bekerja di Australia. Sementara dalam film garapan Lurhmann itu, Hanks dilaporkan bakal berperan sebagai manajer lama Elvis, Kolonel Tom Parker.
(tsa)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6718 seconds (0.1#10.140)