Di Tengah Pandemi Virus Corona, Liza Runtu Siapkan Single Duet

Sabtu, 21 Maret 2020 - 08:38 WIB
Di Tengah Pandemi Virus Corona, Liza Runtu Siapkan Single Duet
Di Tengah Pandemi Virus Corona, Liza Runtu Siapkan Single Duet
A A A
JAKARTA - Pandemi virus corona membuat pemerintah meminta masyarakat untuk tetap di rumah. Penyanyi Liza Runtu pun memanfaatkan kesempatan itu untuk berkarya, yakni dengan mempersiapkan lagu duet bersama Silvia Age Gideon, pemenang Bintang Pop Universitas Indonesia 2009.

Tembang yang tengah dirampungkan Liza ini bercerita tentang curahan hati temannya yang sedang dilanda cinta. Dia pun berharap lagunya ini bisa disukai pecinta music Indonesia. "Saya berharap karya saya ini diterima dan dinikmati masyarakat luas," kata Liza.

Terlepas dari persiapannya membuat single, Liza juga mengimbau kepada masyarakat untuk terus menjaga kebersihan dengan rajin mencuci tangan. Masyarakat juga diharapkan mengikuti imbauan pemerintah supaya bekerja dan belajar di rumah guna mencegah penyebaran virus corona.

"Aku salut dengan sikap sigap pemerintah dalam menyikapi keadaan ini, juga mengapresiasi kebijakan yang mengimbau agar kegiatan dilakukan di rumah," terang penyanyi yang juga sibuk berbisnis ini.

Nama Liza Runtu sudah tidak asing lagi di panggung musik Indonesia. Kemampuannya mengolah vocal diakui setelah merilis dua album penuh dan satu mini album di 2006-2010.

Di 2019, Liza juga merilis lagu baru berjudul Aku, Kau dan Dia. Single ini terkait dengan lagu miliknya juga berjudul Terlalu Cinta hingga menjadi trilogi cerita dalam novel yang masih dikerjakannya.

Music yang dihasilkan ini berkat kemampuannya menciptakan lagu. Namun, untuk menyempurnakan lagunya, dia menggandeng sejumlah musisi, seperti Adhitya Bagaskara, salah satu personel Band Jikustik.

Penyanyi asal Kota Gudeg kelahiran Surabaya 16 Maret 1983 ini juga pernah berkolaborasi dengan musisi lain, seperti Tomo Widayat pada 2013.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4389 seconds (0.1#10.140)