Sensasi Sejuk Innerwear AIRism dari UNIQLO

Selasa, 24 Maret 2020 - 01:30 WIB
Sensasi Sejuk Innerwear AIRism dari UNIQLO
Sensasi Sejuk Innerwear AIRism dari UNIQLO
A A A
JAKARTA - Retailer asal Jepang, UNIQLO, meluncurkan produk innerwear inovatif dari lini AIRism. Produk pakaian dalam ini mengusung teknologi yang mampu menghilangkan keringat dengan cepat sehingga tubuh pemakainya tetap terasa nyaman dan kering.
Siaran pers yang dirilis UNIQLO menyebutkan, lini terbaru yang diluncurkan pada 2020 ini terdiri atas tiga varian yakni AIRism Micromesh, AIRism Cotton, dan AIRism Cotton Blend.
Koleksi AIRism Micromesh mampu memberikan kesejukan bagi pemakainya karena dibuat menggunakan serat khusus. Serat ini diproduksi dengan teknik mutakhir agar terasa sejuk dan kering untuk mengurangi rasa lembab. Dibandingkan tipe serat sebelumnya, sensasi rasa sejuk pada koleksi ini bertambah hingga 25%. Kelenturannya pun bertambah hingga 40%, sehingga terasa sangat ringan dan nyaman saat dipakai. Lini lengkapnya termasuk tipe seamless tanpa jahitan yang tidak akan terlihat saat dikenakan bersama pakaian lain.

Sementara, AIRism Cotton, selain dijadikan pakaian dalam, juga cocok digunakan sebagai t-shirt. Produk yang diluncurkan pada 16 Maret 2020 ini menggunakan bahan dengan lapisan ganda yaitu katun pada bagian luar dan AIRism di bagian dalamnya. Koleksi ini terasa halus dan nyaman saat dipakai.

Adapun koleksi terakhir adalah lini AIRism Cotton Blend yang baru diluncurkan pada awal 2020 sebagai respons atas keinginan para orangtua yang mencari bahan katun nan lembut buat anak-anak mereka. Paduan AIRism dan katun mampu menjaga kehalusan serta fungsi AIRism, teknologi LifeWear UNIQLO yang memberi kenyamanan terbaik. Paduan bahan-bahan tersebut juga menghadirkan tekstur serta
kelembutan alami katun. Seri ini sangat nyaman dan ringan dikenakan sekaligus dapat memenuhi kebutuhan gaya hidup anak-anak yang aktif.

Selain tiga lini pakaian dalam tersebut, UNIQLO juga memiliki koleksi AIRism UV Protection yang sama-sama nyaman saat dipakai. Sejak diluncurkan pada 2019, AIRism UV Protection telah populer sebagai salah satu solusi paling efektif dalam melindungi kulit dari paparan sinar UV. Seri ini sudah dikembangkan dan diperbarui untuk memberikan kenyamanan lebih baik bagi pemakainya.

Pada musim ini, kerah leher AIRism UV Protection U Neck T (berlengan) menampilkan pinggiran yang halus agar terasa lebih nyaman di kulit. Adapun AIRism UV Cut High Neck T (tanpa lengan) dan AIRism UV Cut Legging (panjang) juga turut dihadirkan untuk menambah koleksi di lini ini.
(tsa)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8811 seconds (0.1#10.140)