alexametrics

Raffi-Nagita Galang Dana Bantu Tenaga Medis Lawan Corona

loading...
Raffi-Nagita Galang Dana Bantu Tenaga Medis Lawan Corona
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina menggalang dana guna membantu menangani wabah corona atau COVID-19. Foto/Dok. Instagram @raffinagita1717
A+ A-
JAKARTA - Raffi Ahmad dan Nagita Slavina menggalang dana guna membantu menangani wabah corona atau COVID-19. Dana yang terkumpul bakal digunakan untuk membantu petugas medis, masyarakat, hingga pengemudi ojek online yang membutuhkan.

Hal ini terungkap melalui unggahan foto di media sosial Instagram Raffi dan Nagita, @raffinagita1717.

Melalui penjelasan di unggahan foto tersebut, pasangan suami-istri ini menuturkan bahwa dana yang dikumpulkan bakal dibagikan dalam bentuk 3.000 makanan bagi tenaga medis. Bantuan akan disalurkan secara bertahap selama 10 hari ke 10 rumah sakit rujukan COVID-19. Adapun rumah sakit yang akan menerima bantuan ini merupakan rumah sakit yang berlokasi di wilayah Yogyakarta dan Solo.



"Alhamdulillah, dana yang kami kumpulkan bareng @kitabisacom akan langsung kami bagikan dalam bentuk 3.000 makanan untuk tenaga medis," tulis Raffi dan Nagita di akun Instagram.

"Kalau lihat berita-berita, masih banyak yang kekurangan suplai makanan buat tenaga medis, semoga bermanfaat. Gue sama tim Rans dan tim @kitabisacom terus berkoordinasi mana yang bisa kami bantu sesuai porsi kebutuhan," kata ayah satu anak itu lagi.

Sedangkan bantuan untuk masyarakat akan diserahkan di wilayah Jabodetabek. Tak tanggung-tanggung, bantuan bakal diberikan kepada 207 kepala keluarga (KK) dan dilaksanakan mulai 25 Maret besok.

"Sementara untuk bantuan masyarakat di Jabodetabek (207 KK) akan langsung kami eksekusi, insya Allah mulai Rabu 25 Maret ini. Dukung dan doain kami terus ya," ujar Raffi.

Sementara itu, berdasarkan foto yang diunggah Raffi dan Nagita, terlihat dana yang sudah terkumpul sebesar Rp911.867.494.
(tsa)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak