alexametrics

Tertular dari Idris Elba, Sabrina Dhowre Positif Covid-19

loading...
Tertular dari Idris Elba, Sabrina Dhowre Positif Covid-19
Sabrina Dhowre Elba tertular Covid-19 dari sang suami, Idris Elba. / Foto: Instagram @sabrinaelba
A+ A-
JAKARTA - Istri aktor Idris Elba, Sabrina Dhowre Elba turut positif terinfeksi virus corona baru atau Covid-19, setelah menemani sang suami selama karantina. Hal tersebut diungkapkannya ketika berbicara melalui obrolan video dengan Oprah Winfrey untuk episode pertama dari serial Apple TV+ terbarunya, Oprah Talks Covid-19.

Sebagaimana dilaporkan Fox News, Winfrey mencatat bahwa Elba mendapat reaksi keras karena membiarkan istrinya secara fisik dekat dengannya dalam video ketika dirinya mengumumkan positif mengidap Covid-19. Saat ini, Elba telah mengasingkan diri di New Mexico, tempat dia bekerja.

"Begitu saya mendengar bahwa Idris berpotensi terekspos, maksud saya, saya sedang dalam perjalanan, saya ingin bersamanya. Saya pikir itu adalah naluri sebagai seorang istri. Anda hanya ingin pergi dan berhati-hati," ungkap Dhowre.



"Kami tidak mengubah cara kami berinteraksi. Saya bisa membuat keputusan untuk menempatkan diri saya di ruang terpisah atau menjauh, dan saya yakin orang membuat keputusan yang merupakan keputusan sulit yang harus dibuat. Tapi saya membuat keputusan untuk bersamanya dan masih menyentuhnya," lanjutnya.

Elba memaparkan mereka yang menyarankan Dhowre seharusnya menjauhkan diri darinya tidak salah. Namun, Elba menjelaskan bahwa kemungkinan istrinya sudah terinfeksi melalui paparan darinya sebelum kedatangannya di New Mexico. "Jika saya menerima (terinfeksi Covid-19), dia pasti menerima dalam periode waktu itu juga," kata Elba.

Sementara itu, keputusan yang mereka ambil saat ini merupakan sebuah keluarga untuk tetap bersama. Seperti Elba, Dhowre mengatakan, dia tidak mengalami gejala apa pun. "Aku tidak. Itu bisa mirip dengan Idris. Kami berada di tempat yang tinggi, bisa jadi saya membingungkan alergi musiman sebagai gejala, tetapi saya tidak merasakan apa pun yang akan muncul pada apa yang sekarang diharapkan orang sebagai gejala coronavirus, yang sangat aneh," tambahnya.

"Mungkin akan berubah dalam beberapa minggu mendatang dan kami akan terus memperbarui semuanya. Tetapi mengkhawatirkan bahwa kami berdua duduk di sini, dua orang dan semua orang yang kami tahu bahwa kami telah melakukan kontak, semua tanpa gejala. Ini sedikit mengkhawatirkan," tutup Dhowre.
(nug)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak