alexametrics

Lawan Virus Corona, Mulan Jameela Sarankan Berjemur Pagi Hari

loading...
Lawan Virus Corona, Mulan Jameela Sarankan Berjemur Pagi Hari
Mulan Jameela mengajak masyarakat untuk ikut melawan virus corona. Dia memberi saran cara yang paling mudah, yakni dengan berjemur pagi hari. Foto/Instagram.
A+ A-
JAKARTA - Korban virus corona di Indonesia telah mencapai 686 jiwa dengan angka kematian mencapai 55 jiwa terhitung, Selasa (24/3/20) kemarin. Hal ini membuat banyak pihak terus berjuang melawan. Mulan Jameela misalnya. Istri Ahmad Dhani ini mengajak masyarakat melawan dengan cara yang paling mudah, yakni berjemur di pagi hari.

“Assalamualaikum, untuk saudara-saudaraku setanah air, yuk kita bahu membahu berjuang bersama saling support satu sama lain untuk melawan pandemi covid19 ini. Kita jaga kebersihan masing-masing,” kata Mulan kepada Komunitas Pewarta Hiburan Indonesia (Kophi), wadah untuk mengkampanyekan melawan virus corona.

“Jangan lupa mandi setiap hari, sering-sering cuci tangan yah. kita jaga kesehatan, makan, minum dan tidur yang cukup,” tambah pelantun Makhluk Tuhan Paling Seksi ini.



Mulan juga menyarankan masyarakat untuk melawan Covid-19 dengan sebisa mungkin minum vitamin dan yang paling penting dan sangat mudah melakukannya, yakni dengan berjemur pagi hari karena manfaatnya yang baik untuk kesehatan.

“Kita manfaatkan sinar matahari pagi untuk berjemur 15 menit, mudah-mudahan bisa meningkatkan imunitas atau daya tahan tubuh. Satu hal yang terpenting, di rumah aja untuk memotong mata rantai virus covid19,” bebernya.

“Semangat untuk semua, berbaik sangka kepada Allah, mudah-mudahan , insya Allah Indonesia bisa melewati pandemi ini,” sambung Mulan. (Baca juga: Studi: Orang dengan Golongan Darah A Lebih Rentan Terinfeksi Covid-19).

Sejumlah pihak lainnya juga terus melakukan hal yang sama melawan Covid-19 ini. Beberapa kampanye yang digaungkan, seperti #medialawancovid19 dan #amandirumah.
(tdy)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak