Permintaan Bahan Pokok Meningkat, FIT Gourmet Kembangkan FIT Market

Minggu, 03 Mei 2020 - 20:34 WIB
loading...
Permintaan Bahan Pokok Meningkat, FIT Gourmet Kembangkan FIT Market
Layanan FIT Market dikembangkan sehubungan dengan adanya peningkatan kebutuhan masyarakat, khususnya saat memasuki bulan Ramadhan. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Layanan katering dan makanan sehat, FIT Gourmet, resmi meluncurkan FIT Market sebagai penyedia bahan-bahan pokok berkualitas bagi masyarakat. Peluncuran FIT Market ini melengkapi layanan yang sebelumnya terbagi dalam tiga lini yaitu FIT Gourmet Catering, FIT Gourmet Express, dan FIT Gourmet Restaurant.

Layanan terbaru tersebut dikembangkan sehubungan dengan adanya peningkatan kebutuhan masyarakat, khususnya saat memasuki bulan Ramadhan.

Jeff Budiman, CEO dan Co-founder FITCO (FIT Company) menuturkan, semenjak masyarakat memusatkan aktivitas mereka di rumah, permintaan terhadap bahan-bahan pokok mengalami peningkatan.

"Terlebih bulan Ramadhan tahun ini dijalankan dalam masa karantina. Permintaan diperkirakan akan terus meningkat sebagai bentuk kontrol diri atas asupan makanan yang lebih sehat," katanya melalui siaran pers yang diterima SINDOnews.

Tergabung dalam ekosistem wellness milik FITCO, layanan FIT Market terbagi atas delapan kategori yang dianggap mewakili kebutuhan pokok dapur rumah tangga. Yaitu kategori protein seperti ayam, daging, seafood, dan telur; kategori sayuran; kategori buah-buahan; kategori bumbu dapur; kategori nasi/mi/lentil; kategori fresh bakery; kategori susu; dan kategori minyak goreng.

Seluruh kualitas bahan yang dipesan melalui FIT Market terjamin dengan adanya skema next day delivery. Pelanggan yang melakukan pemesanan pada hari ini, bakal mendapatkan pesanan yang diambil dari stok terbaru dan dikirimkan langsung pada keesokan harinya.

“Di tengah situasi yang sedang terjadi, perilaku masyarakat terus beradaptasi. Tren konsumsi makanan dari luar kini mulai beralih ke konsumsi makanan yang diproses sendiri menggunakan bahan-bahan yang bersih dan terjamin” ujar Jeff.

Layanan FIT Market dapat diakses melalui fitur shop pada aplikasi mobile FITCO. Selain itu, pemesanan khususnya dalam jumlah besar dapat dilakukan melalui website www.fitshop.id.

Hingga saat ini, layanan FIT Market telah menjangkau area DKI Jakarta, Tangerang, dan Depok. Selain menjual bahan-bahan pokok, layanan FIT Market juga menyediakan makanan ready to heat yang sehat. Makanan tersebut tersedia dalam tiga jenis yaitu protein, makanan pendamping (seperti kering kentang, teri kacang), serta sambal.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2149 seconds (0.1#10.140)