alexametrics

Tupperware Berangkatkan Ribuan Member Liburan Bersama

loading...
Tupperware Berangkatkan Ribuan Member Liburan Bersama
Melalui Tupperware Incentive Trip 2020, Tupperware beberapa waktu lalu merayakan keberhasilan dan prestasi para member dengan memberangkatkan mereka ke berbagai destinasi liburan. Foto/Istimewa
A+ A-
JAKARTA - Melalui Tupperware Incentive Trip 2020, Tupperware beberapa waktu lalu merayakan keberhasilan dan prestasi para member dengan memberangkatkan mereka ke berbagai destinasi liburan. Mulai wisata dalam negeri, Jepang, Taiwan, dan sejumlah destinasi di Asia Tenggara untuk menikmati beragam acara spektakuler.

Hal ini merupakan satu dari sekian banyak bentuk penghargaan Tupperware bagi member berprestasi dan bagian dari komitmen untuk terus mendukung terciptanya ekonomi mandiri di Indonesia.

“Di Tupperware, nilai yang kami percayai tidak hanya menghadirkan produk yang inovatif dan berkualitas, lebih dari itu, kami terus mendorong para member agar dapat secara mandiri menopang perekonomian keluarga serta masyarakat pada umumnya," kata Neoh Hock Seang, Senior VP & President Tupperware Indonesia melalui keterangan tertulis yang diterima SINDOnews.

"Oleh karena itu, melalui semangat peluang lebih baik, hidup lebih baik, para member tidak hanya mendapatkan peluang bisnis dan income yang baik, namun juga kesempatan berlibur untuk merayakan kesuksesan bersama kami," lanjutnya.



Kegiatan ini juga merupakan bagian dari Celebrated Each Other atau merayakan bersama sebagai salah satu nilai yang diusung oleh Tupperware. Salah satu contoh tahun ini adalah aktivitas menarik selama liburan di Jepang, di mana para member berkesempatan mengunjungi lokasi wisata popular di Negeri Sakura.

Mereka juga berkesempatan merasakan makan malam spesial di Oedo Onsen Monogatari, tempat pemandian air panas yang dilengkapi atraksi hiburan, serta mengunjungi kota tua Kawagoe yang berada di utara Tokyo yang merupakan situs sejarah. Di sini, para member dimanjakan dengan keindahan bangunan bersejarah. Seperti halnya Asakusa Kannon Temple, yakni kuil paling populer dan tertua di Tokyo serta beragam lokasi wisata lain semisal Hanegi Park, Meiji Shrime, Zojoji Temple, Shinjuku, juga Lake Kawaguchi.

Tidak hanya itu, para member berprestasi ini dapat pula memuaskan hasrat belanja mereka dengan mengunjungi beragam tempat perbelanjaan favorit di Jepang. Mulai Nakamise Street, Shibuya, Harajuku, Ueno (Ameyoko Market), dan Gotemba Premium Outlet.
(tsa)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak