Hotel Mulia Senayan Beri Pengalaman Bersantap dari Restoran ke Rumah

Rabu, 25 Maret 2020 - 19:30 WIB
Hotel Mulia Senayan Beri Pengalaman Bersantap dari Restoran ke Rumah
Hotel Mulia Senayan Beri Pengalaman Bersantap dari Restoran ke Rumah
A A A
JAKARTA - Dalam upaya terus memberikan konsistensi produk dan layanan unggulan, serta didorong kebutuhan pelanggan, Hotel Mulia Senayan, Jakarta meluncurkan inovasi terbaru. Inovasi ini bertujuan untuk membawa pulang pengalaman bersantap dari restoran favorit ke rumah untuk kenyaman tamu.

Berdasarkan keterangan resminya di Jakarta, Rabu (25/3), lebih dari 50 pilihan makanan dari masakan Indonesia, India, Thailand, Jepang, Italia, hingga China siap diantarkan ke depan pintu rumah atau tamu dapat mengambil langsung di car call station di pelataran lobi Hotel Mulia Senayan, Jakarta.

Pada situasi saat ini, Hotel Mulia Senayan secara berkelanjutan memastikan keselamatan, keamanan, kenyamanan, dan kesejahteraan para tamu menjadi perhatian utama.

Dalam pernyataan resminya itu juga disebutkan bahwa Hotel Mulia Senayan membuka layanan jasa antar makanan dengan minimum order Rp1 juta dari banyak restoran pemenang penghargaan, setelah melihat tingginya permintaan akan makanan berkualitas.

Beberapa di antaranya adalah The Cafe yang merupakan restoran internasional, Edogin (restoran Jepang), Table8 (restoran China), Orient8 (restoran Prancis & Pan-Asian), bleu8 (restoran internasional di tepi kolam renang), dan il Mare (restoran Italia) untuk kenyamanan para tamu.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8071 seconds (0.1#10.140)