alexametrics

Kang Daniel Kesulitan Bikin Koreografi Lagu 2U

loading...
Kang Daniel Kesulitan Bikin Koreografi Lagu 2U
Kang Daniel termasuk penyanyi Kpop yang menelurkan album. Dalam sebuah wawancara, dia mengungkap salah satu lagunya, 2U membuatnya kesulitan. Foto/Istimewa.
A+ A-
SEOUL - Pada episode 25 Maret "Night of Real Entertainment," Kang Daniel menjadi bintang tamu dan tentang kembalinya dia dengan mini album "CYAN". Pada kesempatan itu, dia menceritakan bagaimana kesulitannya menggarap koreografi untuk lagu "2U".

“Koreografinya terlihat sangat mudah. Tapi jujur saja, sangat sulit membuat koreografi untuk tempo lagu,” kata Kang Daniel.

Dia menggambarkan melakukan tarian sebagai mirip dengan latihan anaerob, yang mencakup gerakan intensitas tinggi yang dilakukan dalam waktu singkat. Ketika ditanya berapa banyak waktu yang dihabiskan untuk berlatih koreografi, Kang Daniel mengaku tidak seperti biasanya.



"Pada periode di mana saya mengerjakan koreografi, sekitar lima jam [setiap hari] untuk setiap lagu," bebernya. "Menari adalah hobi favoritku," sambung dia.

Setelah merilis single "Touchin" November lalu, Kang Daniel melanjutkan hiatus pada awal Desember ketika dia berhadapan dengan peningkatan masalah kesehatan mental. Selama proses hiatus itu, banyak fans penasaran dengan apa yang dilakukannya.

"Sambil melakukan hal-hal yang biasa saya lakukan, hal-hal yang saya nikmati, saya mencoba untuk menjaga pikiran kosong saya dan sekarang saya baik-baik saja sekarang,” bebernya dengan senyum.
Kang Daniel melanjutkan untuk berbicara tentang arti lagu barunya itu, di mana dia memikirkan banyak hal, utamanya ketika menjalani masa sulit.

"Arti inti dari lagu ini adalah bahwa dalam situasi yang sulit, saya akan terus mendukung Anda karena Anda adalah Anda. Bagi saya, saya pikir lagunya terdengar seperti musim semi,” ujar dia.

Namun, Kang Daniel berjanji kepada penggemar bahwa dia akan berbagi banyak konten dengan fans di masa depan dan meminta semua orang menantikan musiknya. “Aku akan selalu sehat, jadi kalian semua harus sehat juga," harapnya.
(tdy)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak