alexametrics

Kaka Slank Minta Masyarakat Menahan Diri untuk Tak Keluar Rumah!

loading...
Kaka Slank Minta Masyarakat Menahan Diri untuk Tak Keluar Rumah!
Vokalis band Slank, Akhadi Wira Satriaji atau akrab disapa Kaka masyarakat Indonesia untuk menahan diri agar tidak keluar rumah. Foto/Instagram.
A+ A-
JAKARTA - Vokalis band Slank, Akhadi Wira Satriaji atau akrab disapa Kaka Slank mengajak masyarakat Indonesia untuk menahan diri agar tidak keluar rumah, mengingat virus corona masih terus menelan korban dengan menembus angka 790 kasus dan lebih dari 50 orang meninggal dunia.

“Untuk semuanya dari gue, Kaka Slank mau ngingetin untuk di rumah saja yah. Sekarang ini waktunya kita menahan diri untuk nggak keluar rumah,” kata Kaka dalam kiriman video kepada Komunitas Pewarta Hiburan Indonesia (Kophi), wadah untuk melawan virus corona, di Jakarta, Kamis (26/3/2020).

Dengan tidak keluar rumah, Kaka mengatakan, hal itu sudah membantu pencegahan meluasnya virus corona atau COVID-19. Sementara, untuk berdiam di rumah hanya bisa dilakukan dengan kedasaran masing-masing orang.



Hal yang tak kalah penting untuk melawan virus corona ini adalah mencuci tangan. Hal ini sesuai juga dengan anjuran pemerintah. “Untuk disiplin cuci tangan, minum vitamin. Pokoknya tetap bergerak olahraga walau itu cuma di rumah. Karena dengan disiplin semacam inilah kita akan mampu mengurangi penyebatan virus Covid-19 ini,” beber Kaka.

“Intinya juga semakin disiplin dan semakin banyak orang yang disiplin menahan diri untuk tidak keluyuran, maka wabah virus ini akan bisa cepat selesai,” sambungnya.

Kaka sendiri menjadi salah satu artis yang ambil bagian dari usaha yang dilakukan Kophi untuk membantu pemerintah menyelesaikan pandemi COVID-19 di Indonesia. Setelah sebelumnya, sejumlah artis Indonesia ikut mengkampanyekan melawan virus corona, seperti Melly Goeslow dan Anto Hoed, Mulan Jameela, Nino RAN, Ruth Sahanaya, Iis Dahlia, Dewi Perssik, Teuku Wisnu dan banyak lagi.
(tdy)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak