alexametrics

Idris Elba Tepis Tudingan Dibayar untuk Ngaku Positif Covid-19

loading...
Idris Elba Tepis Tudingan Dibayar untuk Ngaku Positif Covid-19
Bagi Elba, dibayar untuk mengaku positif Covid-19 merupakan hal yang bodoh dan tidak ada manfaatnya bagi dia dan sang istri, Sabrina Dhowre Elba. / Foto: Hollywood Reporter
A+ A-
LONDON - Aktor kenamaan Idris Elba dikabarkan dibayar untuk mengatakan ke publik bahwa dia positif terinfeksi Covid-19. Ramainya rumor tersebut langsung ditepis oleh yang bersangkutan melalui sesi Instagram Live.

Aktor 47 tahun itu menegaskan bahwa kabar yang menyebutkan dirinya berbohong mengenai terinfeksi Covid-19 tidaklah benar. Seperti dilansir Fox News, baik Elba maupun selebritas lainnya yang dinyatakan positif terinfeksi Covid-19 tidak dibayar oleh siapapun.

Elba pun menambahkan bahwa omong kosong besar dirinya mendapatkan bayaran. Bahkan, bagi Elba, ini merupakan hal yang bodoh dan tidak ada manfaatnya bagi dia dan sang istri, Sabrina Dhowre Elba. "Ide bahwa seseorang seperti saya akan dibayar untuk mengatakan saya menderita Covid-19, itu omong kosong banget. Bodoh sekali," tandas Elba.



"Orang-orang ingin menyebarkan itu seolah itu berita. Ini cara tercepat untuk membuat orang sakit karena tidak ada manfaatnya bagi saya dan Sabrina yang duduk di sini. Aku bahkan tidak mengerti logika itu," lanjutnya.

Pernyataan tersebut diungkapkan Elba, setelah beberapa hari sebelumnya, rapper Cardi B mengumandangkan rumor itu. Melalui Instagram Live, Cardi mengungkapkan prasangkanya bahwa beberapa selebritas dibayar untuk mengatakan mereka menderita Covid-19.

Cardi menuturkan jika dugaan itu benar, maka dia ingin dibayar juga. Di sisi lain, Elba juga membahas perihal selebritas yang bisa menjalani tes Covid-19 lebih dulu daripada yang lain, meski beberapa dari mereka tidak menunjukkan gejala apapun. Sorotan itu muncul di tengah kurangnya alat tes.

"Saya pikir perdebatan tentang kaya dan miskin dan siapa yang mendapatkannya dan siapa yang tidak, saya pikir, bukan debat yang sehat. Sepertinya, aku melakukan tes tetapi aku juga positif Covid. Apakah itu membuatku istimewa? Saya tidak mengerti itu," ucap Elba.

Elba merupakan salah satu dari sejumlah bintang yang mengumumkan positif terinfeksi Covid-19. Beberapa lainnya yang menyatakan terinfeksi virus serupa adalah Tom Hanks, Rita Wilson, Kristofer Hivju dan Colton Underwood. Istri Elba, Sabrina juga baru-baru ini mengungkapkan bahwa dia didiagnosis Covid-19 setelah memilih untuk tetap bersama dengan suaminya.

"Saya hanya manusia dan kebetulan berada di mata publik. Jadi saya ingin orang mengerti bahwa ini sangat nyata. Saya merasa tidak istimewa karena saya mendapat tes karena saya benar-benar menderitanya," tandas Elba.
(nug)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak