alexametrics

Banyak Konser Ditunda, Enslaved Tampil di Festival Musik Online

loading...
Banyak Konser Ditunda, Enslaved Tampil di Festival Musik Online
Enslaved bakal turut memeriahkan Verftet Online Music Festival yang dilangsungkan pada 1 April di Bergen, Norwegia. / Foto: Loudwire
A+ A-
BERGEN - Band extreme metal Norwegia, Enslaved bakal turut memeriahkan Verftet Online Music Festival yang dilangsungkan pada 1 April di Bergen, Norwegia. Festival ini akan ditayangkan secara streaming melalui BT.no dan YouTube, setelah banyak acara musik dihentikan atau ditunda karena pandemi Covid-19.

"Saat lingkaran lama Bergen, Mikal Telle meminta kami untuk bergabung dengan acaranya dan venue lokal USF yang fantastis yaitu festival ini, kami cukup banyak berkata, 'Ya dan terima kasih sudah menawari!' sebelum dia menuntaskan kalimatnya," tulis pernyataan Enslaved seperti dikutip laman Nuclear Blast.

"Tentu saja, kami ingin sekali manggung sekarang karena panggung musik di dunia dihentikan, tetapi kami juga melihat kesempatan untuk membawa musik kami langsung ke hadapan semua penggemar yang fantastis di luar sana."





"Rekaman studio, tentu saja, merupakan pilar Enslaved, tetapi tanpa pilar lain tampil di pertunjukan berenergi tinggi dan menciptakan musikal bersama-sama dengan audiens kami yang luar biasa, semuanya menjadi tidak seimbang. Sekarang kami akan memiliki kesempatan untuk mengembalikan keseimbangan itu, saatnya virtual dengan Anda semua -dan waktu adalah waktu, apa pun masalahnya, bukan? Sampai jumpa di eter!"

Sementara itu, Enslaved akan meluncurkan album baru bertajuk Utgard pada musim gugur melalui label Nuclear Blast. Materi album itu digarap di Duper Studio, dan di sebelah drummer Iver Sandoy's Solslottet Studio. Sementara proses mixing Utgard dilakukan di Fascination Street in Orebro, Sweden dengan dioperatori Jens Bogren.

Single dan video perdana Utgard akan mulai diperkenalkan pada 22 Mei mendatang. Dan saat ini, Enslaved diperkuat Grutle Kjellson (vokal utama dan bass), Ivar Bjornson (gitar, kibor), Arve "Ice Dale" Isdal (gitar), Hakon Vinje (kibor), dan Iver Sandoy (drum).
(nug)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak