Aktor Mark Blum Meninggal karena Komplikasi Virus Corona

Jum'at, 27 Maret 2020 - 13:32 WIB
Aktor Mark Blum Meninggal karena Komplikasi Virus Corona
Aktor Mark Blum Meninggal karena Komplikasi Virus Corona
A A A
JAKARTA - Aktor Mark Blum meninggal dunia pada usia 69 tahun karena komplikasi virus corona. Hal itu dibenarkan istrinya, Janet Zarish.

"Suamiku meninggal kemarin, 25 Maret, karena komplikasi dari virus corona. Dia meninggal di Rumah Sakit Presbyterian New York," kata Zarish.

Dilansir Fox News, wakil presiden eksekutif SAG-AFTRA Rebecca Damon mengkonfirmasi berita itu di Twitter. Dia mengaku sedih atas kepergian Blum.

“Dengan kesedihan yang mendalam saya menulis untuk berbagi berita bahwa teman kami dan mantan anggota dewan Mark Blum telah meninggal dunia akibat dari komplikasi dari virus corona. Mark adalah anggota Screen Actors Guild dan SAG-AFTRA yang berdedikasi yang melayani sejak 2007-2013, juara yang bergairah untuk merger, dan advokat yang tak kenal lelah untuk anggota," tulis Damon.

"Kita semua yang cukup beruntung untuk mengenalnya akan menghargai kenangan kita tentang seorang aktor yang berbakat, seorang guru utama, seorang teman yang setia, dan seorang manusia yang baik," lanjutnya.

Menurut TheWrap, Blum adalah perlengkapan komunitas teater New York yang muncul di Broadway di Neil Simon, Lost in Yonkers, Gore Vidal The Best Man dan banyak lagi. Blum juga dikenal karena karyanya di teater serta film Desperately Finding Susan, Crocodile Dundee dan seri Netflix You

Dia mulai dengan peran dalam layar lebar pada 1983 lewat film Lovesick, diikuti oleh St. Elsewhere tahun berikutnya. Blum juga pernah membintangi film Desperately Finding Susan bersama Rosanna Arquette 1985.

“Aku sedih tentang ini. Dia benar-benar sangat baik, selalu mendukung dan lucu, pria yang lembut dan aktor hebat yang menyukai pekerjaan itu," papar Arquette kepada TheWrap.

Baru-baru ini, Blum memerankan Union Bob di serial Amazon, Mozart in the Jungle dan Mr. Mooney dalam drama Netflix, You.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2311 seconds (0.1#10.140)