BTS dan BLACKPINK Raih Penghargaan iHeartRadio Music Awards 2020

Selasa, 08 September 2020 - 08:03 WIB
loading...
BTS dan BLACKPINK Raih Penghargaan iHeartRadio Music Awards 2020
BTS dan BLACKPINK meraih kemenangan di iHeartRadio Music Awards 2020! Dua grup vokal asal Korea Selatan ini berhasil memenangkan 3 penghargaan. Foto/Istimewa.
A A A
SEOUL - BTS dan BLACKPINK meraih kemenangan di iHeartRadio Music Awards 2020! Ada dua kategori bergengsi yang dimenangkan BTS dan satu piala yang berhasil dibawa empat wanita cantik di ajang tersebut.

BTS merebut gelar untuk Best Music Video lewat "Boy With Luv", lagu yang dibuat pada 2019 berkolaborasi dengan Halsey. (Baca juga: BTS Ungkap Film-film yang Bikin Mereka Bahagia dan Selalu Ditonton Ulang )

Atas penghargaan yang diberikan itu, BTS menyebut bahwa kemenangannya itu tak lepas dari dukungan besar para penggemarnya yang disebut ARMY.

“Penggemar kami, AMRY juga memenangkan penghargaan ini, penghargaan ini kami berikan kepada basis penggemar yang paling berdedikasi. Terima kasih iHeartRadio Music Awards 2020. Kami mencintai kalian semua,” kata personel BTS dalam pidato kemenangannya.

Sementara, BLACKPINK sukses meraih penghargaan untuk kategori Favorite Music Video Choreography lewat music video Kill This Love. (Baca juga: Ketahuan Simpan Hadiah dari Penggemar, Jennie Blackpink Banjir Pujian )

Ketiga penghargaan yang diberikan iHeartRadio Music Awards 2020 ini, semuanya ditentukan oleh voting penggemar online. Selamat untuk BTS dan BLACKPINK!
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1330 seconds (0.1#10.140)