Pepsi Perkenalkan Dua Rasa Baru Tanpa Gula

Kamis, 02 April 2020 - 03:33 WIB
Pepsi Perkenalkan Dua Rasa Baru Tanpa Gula
Pepsi Perkenalkan Dua Rasa Baru Tanpa Gula
A A A
JAKARTA - Minuman berkarbonasi Pepsi meluncurkan dua rasa baru yakni wild cherry dan vanilla. Kedua rasa ini hadir tanpa gula alias zero sugar. Pepsi rasa ceri tanpa gula bukanlah produk yang baru, tetapi sedang diperkenalkan kembali dengan debut vanila zero sugar.

Seperti dilansir Delish, seorang sumber dari Pepsi mengatakan bahwa mereka ingin fokus pada setiap rasa secara mandiri. Wakil Presiden Pemasaran Pepsi, Todd Kaplan mengatakan dalam sebuah pernyataan bahwa citarasa baru ini merupakan respons langsung terhadap apa yang disukai penggemar.

"Kita selalu tahu bahwa Pepsi Wild Cherry dan Pepsi Vanilla telah menjadi favorit penggemar, jadi kita tidak bisa lebih bersemangat untuk sekarang memiliki keduanya dalam varietas tanpa gula," ungkap Todd Kaplan.

"Kami sangat yakin bahwa rasa lezat dari masing-masing rasa berdiri dengan sendirinya, sehingga kami mengembangkan bintik-bintik tersendiri untuk setiap rasa dalam kampanye baru That's What I Like kami," lanjutnya.

Sementara itu, kampanye That What I Like Pepsi, menampilkan orang-orang biasa yang tengah menikmati Pepsi dan mendengarkan lagu Sexy and I Know It dari LMFAO dan Blinding Lights dari The Weeknd. Ini bukan kali pertama Pepsi menggunakan musik untuk mempromosikan produk mereka.

Sebelumnya, pesta Pepsi Super Bowl yang diselenggarakan bulan lalu menampilkan Lizzo dan Harry Styles sebagai headliner.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5092 seconds (0.1#10.140)