MAC Segera Rilis Seri Makeup Kedua Selena La Reina

Rabu, 08 April 2020 - 19:30 WIB
MAC Segera Rilis Seri Makeup Kedua Selena La Reina
MAC Segera Rilis Seri Makeup Kedua Selena La Reina
A A A
JAKARTA - MAC Cosmetics mengumumkan rencananya untuk merilis koleksi makeup kedua yang terinspirasi oleh mendiang penyanyi Amerika, Selena Quintanilla, pada 21 April mendatang.

Laman Allure melaporkan, rangkaian koleksi bertajuk The MAC x Selena La Reina ini terdiri atas lipstik merah dengan emboss mawar seharga USD20 yang menjadi warna signature penyanyi asal Texas yang wafat pada 1995 itu. Lalu, ada juga lip pencil (USD19,50), lip gloss (USD19), liquid lipstick (USD23), finishing powder (USD37), eyeshadow dengan delapan warna (USD35), serta sebuah tas makeup.

Koleksi makeup ini nantinya juga akan dilengkapi foto holographic Selena. Logo bunga mawar khas sang penyanyi juga bakal menjadi elemen dekoratif produk kecantikan tersebut.

“Saya sangat bangga bisa bekerja sama kembali dengan MAC. Mereka yang melakukannya pertama kali," kata saudari Selena, Suzette Quintanilla kepada Allure.

"Mereka memberi kesempatan kepada keluarga saya untuk merayakan kehidupan Selena dan mewarisi kenang-kenangan untuk penggemarnya," tambah Suzette.

Koleksi Selena La Reina saat ini hanya bisa dipesan saja melalui website MAC Cosmetics. Sementara untuk peluncuran serta penjualan resminya secara online baru akan digelar pada 21 April mendatang. Sedangkan untuk pembelian secara luas melalui situs web Ulta Beauty, Nordstrom, Macy's, Dillard's, Belk, Bloomingdale's, Century 21, dan Saks Fifth Avenue akan dibuka mulai 23 April 2020.
(tsa)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6609 seconds (0.1#10.140)