Siap-Siap Dapat Diskon Hingga 99% di 9.9 Big Sale

Rabu, 09 September 2020 - 00:17 WIB
loading...
Siap-Siap Dapat Diskon Hingga 99% di 9.9 Big Sale
Konferensi pers virtual menyambut Festival Belanja Lazada 9.9 Big Sale. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Menjelang pesta diskon 9.9, Lazada Indonesia kembali menggelar Festival Belanja Lazada 9.9 Big Sale selama 3 hari pada 9-11 September 2020. Ada yang menarik pada event ini, yaitu diskon hingga 99% untuk berbagai produk.

Chief Marketing Officer Lazada Indonesia Monika Rudijono mengatakan, Festival Belanja 9.9 Big Sale adalah awal dari serangkaian festival belanja akhir tahun dari Lazada Indonesia. Lazada 9.9 Big Sale dimulai tepat pukul 12 tengah malam pada 9 September 2020 hingga 11 September 2020. ( )

"Produk yang ditawarkan yakni eletronik, fesyen, kebutuhan ibu dan anak, peralatan rumah tangga hingga otomotif dengan beragam promo sensasional seperti diskon hingga 99% setiap hari, harga khusus, serta diskon brand," sebut Monika dalam konferensi pers virtual pada Selasa (8/9).

Tidak hanya itu, Lazada juga memperkenalkan penyanyi Agnez Mo sebagai Brand Ambassador Lazada Indonesia. Agnez mengaku, saat ini hobinya juga belanja online.

"Saat ini saya belanja perlengkapan rumah, kosmetik, dan kebutuhan lain via online. Apalagi masih pandemi COVID-19, sebaiknya belanja online ," katanya.

Lewat Lazada 9.9 Big Sale, Lazada juga memperkenalkan tampilan terbaru dari kanal LazMall 2.0 serta fitur baru antara lain Brands for You yakni rekomendasi produk sesuai minat berdasarkan pencarian sebelumnya, Brand Directory untuk menemukan merek yang disukai, dan tombol follow agar konsumen tidak ketinggalan informasi serta tawaran menarik terbaru.

LazMall adalah mal virtual Lazada yang diluncurkan pada ajang 9.9 di tahun 2018. Saat ini sudah terdapat ribuan brand lokal dan internasional serta jutaan produk berkualitas yang menjadikan LazMall sebagai channel untuk menjangkau lebih banyak konsumen. ( )

SVP for Traffic Operations & Seller Engagement Lazada Indonesia Haikal Bekti Anggoro mengatakan, di Lazada 9.9 Big Sale tidak hanya brand-brand yang bakal memberikan tawaran yang sulit ditolak.

"Para seller kami juga telah siap memberikan beragam pilihan produk berkualitas dengan harga menarik bagi konsumen. Ada total ribuan voucher sebesar Rp99.000 yang dibagikan setiap hari. Ada juga flash sale beragam produk yang harganya dimulai dari Rp9," bebernya.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1975 seconds (0.1#10.140)