Dukung Tenaga Medis, Xing Fu Tang Bagikan Ratusan Gelas Minuman Boba

Kamis, 09 April 2020 - 03:30 WIB
Dukung Tenaga Medis, Xing Fu Tang Bagikan Ratusan Gelas Minuman Boba
Dukung Tenaga Medis, Xing Fu Tang Bagikan Ratusan Gelas Minuman Boba
A A A
JAKARTA - Para pekerja medis telah menjadi garda depan dalam menangani Covid-19 di Indonesia. Mengambil langkah inisiatif untuk menyemangati dan menyampaikan apresiasi atas pelayanan para tenaga medis, Pelepas Dahaga Indonesia, master franchise Xing Fu Tang di Indonesia, mendistribusikan sebanyak 497 gelas minuman boba, beserta dengan 710 botol susu ke 16 rumah sakit dan 10 panti asuhan yang berada di DKI Jakarta, Tangerang, Bekasi, Surabaya dan Medan.

"Para dokter, suster dan pekerja di rumah sakit yang berjuang keras dan tak pernah setengah-setengah meski paling berisiko terpapar virus berbahaya ini, harus kita hargai pengorbanannya dan kita dukung mereka semampunya. Kita hanya bisa melalui masa ini dengan gotong royong," kata Direktur Pelepas Dahaga Indonesia, Vancelia Wiradjaja melalui keterangan resmi di Jakarta, Rabu (8/4).

Pelepas Dahaga Indonesia juga ingin memberikan dukungan yang sesuai dengan nilai dan semangat perusahaan, yakni membagikan kebahagiaan. Pelepas Dahaga Indonesia bekerja sama dengan mitra strategisnya, Hometown untuk mengirimkan hampir sekitar 500 gelas Xing Fu Tang dan lebih dari 700 botol susu yang dikemas khusus untuk menjaga kualitas, keamanan dan kebersihannya.

"Kami berharap dukungan yang sederhana ini dapat menambah semangat dan membawa kebahagiaan di hari-hari para pejuang garis depan kami saat ini. Dukungan yang kita berikan tidak perlu rumit. Mulailah dari apa yang kita miliki untuk dibagikan dengan orang-orang sekitar kita," ujar Vancelia.

Sementara itu, kesehatan dan keselamatan karyawan serta konsumen tetap menjadi prioritas Pelepas Dahaga Indonesia. Oleh karena itu, Xing Fu Tang selalu memastikan standar kebersihan yang tinggi di semua gerai yang tersebar di kota-kota besar seperti Jabodetabek, Bandung, Surabaya dan Medan. Setiap karyawan yang berada di dapur selalu menggunakan masker mulut dan sarung tangan. Untuk semakin meningkatkan kesehatan dan keamanan, Xing Fu Tang juga menerapkan langkah seperti pengukuran suhu tubuh setiap hari, asupan vitamin untuk karyawan, dan jadwal hari kerja bergantian.

Sejalan dengan protokol dan dalam mendukung upaya physical distancing yang diimbau oleh pemerintah, saat ini Xing Fu Tang yang berlokasi di beberapa shopping mall juga belum beroperasi untuk sementara waktu. Dalam kesempatan ini, Vancelia mengajak setiap masyarakat untuk memainkan perannya masing-masing dengan mengikuti arahan pemerintah.

"Inilah saatnya bagi kita untuk menghidupkan kembali nilai gotong royong kita sebagai bangsa Indonesia. Pandemi ini bisa kita lalui bersama-sama. Semua memiliki perannya masing-masing dan apapun peran itu adalah sangat penting untuk kebaikan bersama. Para petugas medis berusaha untuk menangani di rumah sakit, dan kita bisa memberikan kontribusi dengan menjaga keamanan dan kesehatan kita. Jangan hilang harapan, tetap semangat, kita bangkit dan lalui ini bersama-sama," tutup Vancelia.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6386 seconds (0.1#10.140)