Film Dokumenter BLACKPINK Akan Tayang 14 Oktober 2020

Rabu, 09 September 2020 - 17:14 WIB
loading...
Film Dokumenter BLACKPINK Akan Tayang 14 Oktober 2020
Film BLACKPINK: Light Up the Sky bercerita mengenai popularitas BLACKPINK yang melesat dengan cepat. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Netflix bakal menghadirkan film dokumenter K-pop pertamanya yang berjudul "BLACKPINK: Light Up the Sky" pada 14 Oktober mendatang. Film ini bercerita mengenai popularitas grup idol wanita asal Korea Selatan BLACKPINK yang melesat dengan cepat.

Disutradarai Caroline Suh ("Salt Fat Acid Heat") dan diproduksi oleh RadicalMedia, "BLACKPINK: Light Up the Sky" memperlihatkan berbagai rekaman wawancara dengan anggota BLACKPINK yaitu Jisoo, Jennie, Rose, dan Lisa, yang tidak pernah diputar sebelumnya. Mulai dari hari-hari mereka sebagai trainee hingga menjadi sensasi global saat ini. ( )

Penonton dapat menyaksikan tampilan pertama dari proses rekaman album BLACKPINK yang berikutnya, di mana mereka akan melihat suka dan duka Jisoo dan kawan-kawan sebagai grup idol K-pop sekaligus bakat setiap anggota yang luar biasa. Ketika digabungkan, bakat-bakat ini menciptakan DNA BLACKPINK yang unik.

Film ini memuncak melalui penampilan BLACKPINK yang bersejarah di Festival Coachella 2019, di mana mereka menjadi kelompok musik K-pop wanita pertama yang tampil di panggung musik besar tersebut.

“Fenomena K-pop telah menyapu dunia, dan BLACKPINK sepertinya menjadi kelompok musik wanita yang paling mudah dikenali dan terpopuler di dunia,” ujar Adam Del Deo, Netflix VP Documentary Features, melalui rilis resminya, Rabu (9/9).

"Koneksi yang kuat antara sutradara Caroline Suh dengan Jisoo, Jennie, Rose, dan Lisa menawarkan momen-momen yang jujur dan organik, sehingga penonton dapat melihat kehidupan BLACKPINK yang autentik. Saksikan dedikasi dan persiapan habis-habisan setiap anggota dalam semua lagu hits, penampilan yang mencetak sejarah, serta tur di arena yang tiketnya terjual habis. Kami sangat senang mempersembahkan cerita mereka bagi para penggemar di seluruh dunia," sambungnya.

"BLACKPINK: Light Up the Sky" diproduseri oleh Cara Mones. Selain itu, Jon Kamen, David Sirulnick, dan Zara Duffy dari RadicalMedia juga menjadi produser eksekutif untuk film ini. ( )

“Kami tak sabar membagikan cerita pribadi kami dengan para Blinks di seluruh dunia melalui Netflix. Kami harap film ini akan membawa kebahagiaan dan cahaya bagi para penonton, sekaligus mereka dapat menikmati perjalanan kami selama empat tahun terakhir ini di layar," papar BLACKPINK .
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2431 seconds (0.1#10.140)